Pamer Perut Rata, Sabrina Chairunnisa dan Nada Tarina Makin Mirip Kakak-Adik

Nizar Zulmi diperbarui 13 Jul 2022, 12:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Keluarga Deddy Corbuzier belum lama ini memutuskan liburan ke Singapura. Deddy dan Azka kini kedatangan dua anggota baru yakni Sabrina Chairunnisa dan Nada Tarina Putri.

Meski tak terikat secara hubungan darah, Nada dan Sabrina tetap bisa saling menyayangi. Hubungan mereka bahkan tak seperti ibu dengan anak, lebih mirip layaknya adik-kakak.

Belum lama ini Sabrina mengunggah foto memesona bersama Nada. Keduanya tampak berdiri berdampingan, mengenakan outfit bertema serupa yakni celana denim lebar dan atasan crop top.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Perut Rata

Sabrina Chairunnisa - Nada Tarina Putri (Instagram @sabrinachairunnisa_)

Sabrina Chairunnisa menulis caption menarik yang membahas zodiaknya dan Nada. "Ketika cewek Scorpio bertemu cewek Leo... 😎😎😎," tulisnya.

Dua anggota baru keluarga Corbuzier ini juga tampak percaya diri menampilkan bagian perut. Rajin berolahraga, bagian abs tersebut pun tampak rata dan kencang.

3 dari 3 halaman

Gaya Unik

Melihat kekompakan Sabrina dan Nada, netizen ikut merasa gemas. Banyak dari mereka yang mengomentari bagaimana keduanya makin lama makin mirip kakak-adik. Ada juga yang berkomentar soal gaya unik berpakaian.

"Kok bisa mirip yah.. apakah ini yg dinamakan takdir," kata salah satu netter. "Perpaduan mamba dan kue wkwk," timpal lainnya.