5 Potret Prewedding Bintang Emon Berkonsep Sederhana, Nuansa Monokrom Jadi Pilihan Timeless

Nabila Mecadinisa diperbarui 24 Jul 2022, 08:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Komika Bintang Emon merilis potret prewedding dirinya bersama sang kekasih Alca Oktaviani. Dengan konsep sederhana, foto-foto dirinya tampak didominasi nuansa hitam putih yang timeless. Konsep sederhana memberikan pernyataan modern yang tak lekang oleh waktu. 

Tak banyak elemen yang dihadirkan dalam konsep prewedding Bintang Emon dan Alca Oktaviani. Dalam potret ini pakaian dengan sederhana namun tegas juga menjadi kunci yang mendominasi foto ini. Penasaran seperti apa detailnya? Simak selengkapnya berikut ini.

 

What's On Fimela
2 dari 5 halaman

Konsep minimalis

Prewedding Bintang Emon dan Alca Octaviani mengusung konsep minimalis. Dominasi warna hitam dan putih menjadi tema dasar yang dipilih. (Sumber: Instagram/bintangemon)
3 dari 5 halaman

Nunsa putih yang tak lekang oleh waktu

Prewedding Bintang Emon dan Alca Octaviani juga menampilkan kesan tak lekang oleh waktu. Nuansa putih pada pakaian dan juga background, tampilkan kesan clean yang indah. (Sumber: Instagram/bintangemon)
4 dari 5 halaman

Jas jadi pilihan outfit yang sempurna

Di saat bingung untuk memilih outfit seperti apa, maka pilihan jas akan jadi pilihan yang sederhana namun memberikan kesan yang menjanjikan. (Sumber: Instagram/bintangemon)
5 dari 5 halaman

Beige dan putih jadi pilihan yang menjanjikan

Agar memberi dimensi lain, permainan warna bisa jadi opsi yang seru. Pemilihan warna beige dan putih sangat sempurna untuk dijadikan ide saat ingin membuat sebuah foto prewedding yang minimalis namun tetap indah. (Sumber: Instagram/bintangemon)