Ketika Iqbaal dan Angga Yunanda Bersanding, Mata Netizen Enggan Berkedip

Nizar Zulmi diperbarui 21 Agu 2022, 09:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Angga Yunanda dan Iqbaal Ramadhan mewakili dua aktor muda Indonesia yang punya akting ciamik. Diakui kehebatannya dengan sederet penghargaan, layak jika keduanya menjadi idola di hati penggemar.

Baru-baru ini keduanya terlibat project bersama dalam film Mencuri Raden Saleh. Film garapan Angga Dwimas Sasongko bersama Visinema tersebut akan tayang resmi pada 25 Agustus 2022 mendatang.

Beberapa hari jelang pemutaran untuk umum, sang sutradara dan jajaran cast menggelar gala premiere. Acara itu dilangsungkan pada 19 Agustus 2022 malam di Epicentrum XXI, Jakarta.

Tak dipungkiri, kehadiran Angga Yunanda dan Iqbaal Ramadhan sebagai dua dari beberapa karakter utama begitu mencuri perhatian. Mereka mengusung penampilan ganteng maksimal dengan pesonanya masing-masing. 

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Bikin Fans Terpesona

Angga Yunanda (Instagram @anggayunandareal16)

Para cast dan undangan yang hadir mengundang perhatian saat melewati red carpet. Namun tak ada yang mengalahkan momen ketika Iqbaal pemeran Piko, dan Angga pemeran Ucup bersanding.

Berada dalam satu frame, netizen mengabadikan dalam video dengan editing slow motion. Postingan itu pun viral di TikTok, membuat ribuan fans berdecak kagum melihat ketampanan Angga dan Iqbaal, sampai mereka enggan berkedip.

3 dari 3 halaman

Dikira Lee Min Ho

Angga Yunanda (Instagram @anggayunandareal16)

Iqbaal Ramadhan menampilkan kesan berbeda dengan rambutnya yang mulai gondrong. Gaya tersebut memang diterapkan untuk menunjang karakter The Forger yang diperkankannya.

Sementara banyak juga netizen yang mengira Angga Yunanda sebagai Lee Min Ho. Di angle tertentu ia memang punya raut wajah yang mirip dengan aktor drama Korea tersebut.

Seluruh kolom komentar berisi kalimat puja-puji kekaguman atas dua aktor berbakat nan tampan tersebut. Siapa yang lebih mencuri perhatianmu?