Usai Mencoba Makan di Warteg, Jess No Limit dan Sisca Kohl Borong 100 Nasi Bungkus

Musa Ade diperbarui 31 Agu 2022, 19:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Jess No Limit mengajak Sisca Kohl untuk mencoba makanan di warteg. Siapa yang menyangka jika Sisca Kohl yang dikenal tajir melintir terlihat sangat antusias ketika mencoba makan di warteg.

Tak hanya itu, Sisca Kohl terlihat terkesima dengan banyaknya lauk yang disajika di warteg. Perempuan cantik ini terlihat langsung memilih beberapa lauk yang ingin dimakannya.

Sisca Kohl tampak memilih menu seperti telur dadar, mie, hati ampela, dan sayur toge. Sedangkan Jess No Limit memilih menu yang sedikit lebih banyak daripada Sisca. "Saya nasinya satu, pakai usus, kikil boleh deh, terus pakai kerang, tempe. Minumnya air mineral aja," tutur Jess No Limit seperti yang dikutip dari channel YouTube miliknya, Senin (29/8/2022).

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Murah

Jess No Limit ajak Sisca Kohl makan di warteg (Sumber: Youtube/Jess No Limit)

Sisca Kohl dan Jess No Limi terkejut ketika tahu harga makanan yang merek pilih. Dengan lauk sebanyak itu, makanan Sisca Kohl seharga Rp 21 ribu, sedangkan menu yang dipilih Jess No Limit seharga Rp 15 ribu.

"15 ribu, wah (dapat) banyak banget, 15 ribu guys!" kata Jess No Limit.

3 dari 3 halaman

Memborong

Keduanya mengenakan kaos pasangan bertuliskan, "Kamu adalah punyaku" dan "Aku adalah Punyamu". (Foto: Instagram/ jessnolimit)

Dalam kesempatan tersebut, pasangan kekasih ini juga mencicipi jengkol yang selama ini belum pernah coba. Ternyata Sisca Kohl dan Jess No Limir memesan 100 nasi bungkus untuk meraka bagi-bagikan.

"Sekarang kita bayar," ujar Jess No Limit. "Guys kita juga bungkus 100 nasi bungkus dari wartegnya buat kita bagi-bagiin nanti," sahut Sisca Kohl.