Akui Belum Dekat dengan Wanita Lain, Sule Masih Gagal Move On dari Nathalie Holscher?

Rivan Yuristiawan diperbarui 09 Sep 2022, 12:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Komedian Sule kembali menyandang status duda usai bercerai dengan Nathalie Holscher pada Agustus 2022 kemarin. Satu bulan pasca diputus berpisah oleh Pengadilan Agama Cikarang, pria asal Bandung, Jawa Barat itu masih enggan berbicara soal kemungkinan dirinya untuk kembali membangun rumah tangga.

Berbeda dengan apa yang sempat disampaikan Nathalie Holscher yang menyebut sudah siap untuk move on dari kegagalan rumah tangga, ayah lima orang anak itu memilih untuk merahasiakan perasaannya. Menurutnya, hal itu bukanlah konsumsi publik dan memilih untuk menikmati sendiri apa yang dirasakan pasca berpisah.

"Itu mah (move on) rahasia lah ya. Tidak perlu diungkapkan," kata Sule di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Tak Perlu Diungkap

Sule. (Foto: Dok. Instagram @ferdinan_sule)

Lebih lanjut, ayah dari solois Rizky Febian itu menuturkan jika tak terbiasa mengumbar perasaan yang dialami di muka publik. Terlebih, hal itu dianggapnya merupakan ranah privasi.

"Semua itu nggak perlu diungkapkan ya ke media sosial, ke media-media, nggak perlu, cukup saya yang tahu aja. Mau kesedihan, mau kebahagiaan, apa pun saya aja. Ya lihat aja ke depannya lagi," terang Sule. 

3 dari 3 halaman

Belum Lama

Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/ferdinan_sule)

Serupa dengan perasaan yang dialami, Sule pun tak mau blak-blakan soal kemungkinan dirinya kembali menikah di waktu mendatang. Menurutnya, perceraiannya dengan Nathalie Holscher baru saja berlangsung dan belum berpikir untuk kembali mencari pasangan hidup.

"Belum lah, masa baru berapa bulan (cerai) udah punya (pacar baru), gimana sih," pungkasnya.