Cantiknya Yura Yunita Promosikan Kain Nusantara lewat Gayanya Sendiri, 8 Aksi Panggung Dibalut Outfit Edgy dengan Sentuhan Wastra Indonesia

Annissa Wulan diperbarui 16 Okt 2022, 09:00 WIB
Menarik melihat Yura Yunita memadukan kebaya dengan celana jeans. Dalam captionnya, Yura mengatakan bahwa ia mencoba memakai ulang outfit yang sudah ada di lemarinya, seperti kebaya brokat putih ini. Ia padukan dengan off-the-shoulder cropped top dan celana jeans untuk menghadirkan nuansa edgy. Foto: Instagram.
Kali ini adalah potret Yura Yunita turut merayakan HUT ke 77 RI. Dengan kebaya brokat putih berkerah, ia padukan dengan lingerie top. Palet warna merah ditambahkan lewat selendang yang dijadikannya cape dan kain batik bernuansa merah-hijau sebagai layering dari celana putih yang ia kenakan. Foto: Instagram.
Lagi, Yura Yunita tampak menyematkan kain batik di outfit manggungnya. Kali ini ia mengenakan atasan oranye yang cantik dengan detail lengan balon, celana panjang hitam, yang dilayer dengan kain batik bernuansa merah bata. Foto: Instagram.
Penampilan yang tak kalah seru dari Yura Yunita. Di sini ia mengenakan off-the-shoulder top dari brokat putih yang dipasangi kain dua warna di sisi kanan-kiri, yaitu putih dan ungu. Tak lupa, Yura juga menggunakan kain batik merahnya sebagai layering celana panjang putih yang ia kenakan. Foto: Instagram.
Yura Yunita masih dibalut dengan kebaya brokat putih berkerahnya. Kali ini dengan sentuhan outerwear batik yang senada dengan kain yang dijadikan layering celana panjang putihnya. Foto: Instagram.
Cantik bak perempuan Jawa, Yura Yunita kenakan kebaya hijau. Tak tanggung-tanggung, outfitnya kali ini sangat khas Indonesia, mulai dari kebaya hijau bercorak floral, diberi sentuhan belt dari kain bernuansa merah bata, dan kain batik yang disampirkan di salah satu bahunya. Foto: Instagram.
Di sini, Yura Yunita terlihat mengenakan kain batik sebagai bawahan. Ia memadukan off-the-shoulder cropped top putih polos dengan sheer pleats sebagai outerwear, dan kain batik bernuansa merah sebagai bawahan. Mana yang jadi favoritmu, Sahabat FIMELA? Foto: Instagram.