Sadar Penampilan jadi Salah Satu Modal Berkarier, Kinaryosih Terapkan Pola Hidup Sehat

Rivan Yuristiawan diperbarui 26 Okt 2022, 20:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Aktris Kinaryosih terbilang nama senior yang sudah cukup malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Mengawali kariernya sebagai model pada tahun 1997, perempuan 43 tahun itu nyatanya tetap terlihat awet muda kala bersanding dengan nama-nama yang berbeda generasi. Terkait penampilannya yang masih terlihat awet muda, ibu dua anak itu ternyata punya cara untuk me-maintaince-nya.

Hal itu dikatakan Kinaryosih saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini. Istri dari Brett Money itu mengaku hanya menjalani olahraga dan mengonsumsi makanan sehat guna menjaga kondisi fisiknya tetap segar dan terjaga.

"Sebenarnya tips spesial tuh nggak ada, cuma olahraga, terus makan yang bener, tidur cukup minum air putih. Cuma setiap orang itu keseimbangannya kan beda-beda, jadi harus dicari keseimbangannya masing-masing. Itu sih Yang aku ambil, jadi cari keseimbangan untuk gimana muka bisa seger, badan masih langsing, kulit bagus, jadi jaga keseimbangan," ungkap Kinaryosih.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Banyak Jenis Olahraga

Kinaryosih (Sumber: Instagram/kinaryosihmoney)

Lebih lanjut, terkait jenis olahraga yang rutin dijalani guna menjaga kebugaran tubuh, Kinaryosih mengaku melakukan kombinasi beberapa aktifitas fisik yang berbeda. Baginya, berolahraga bukan cuma dalam rangka mengikuti tren yang ada, melainkan mencari kecocokan dengan kondisi tubuh.

"Aku ada olahraga berenang, olahraga gym juga di tempat fitness, pembentukan kardio. Terus sebelum aku ada masalah kaki aku pilates juga, yoga juga. Jadi aku ini bantu olahraga sih sebenarnya," paparnya.

3 dari 3 halaman

Penting

Kinaryosih (Sumber: Instagram/kinaryosihmoney)

Baginya, menjadi publik figur yang dituntut untuk tampil di depan kamera, menjaga penampilan fisik merupakan hal yang penting. Mau tak mau, hal itu berpengaruh langsung pada keberlangsungan kariernya di dunia seni peran.

"Di dunia aku (entertainment) itu kan penampilan nomor satu, tentunya bakat nomor satu baru penampilan, jadi harus bisa jaga diri, jaga penampilan. Bersyukur alhamdulillah (masih punya karier). Aku rasa itu juga karwna kerja keras aku, balik lagi, jaga penampilan, berhubungan dengan temen-temen sedunia yang sama," pungkasnya.

Tag Terkait