Sukses

Entertainment

Pasca Melahirkan, Kinaryosih Dibatasi Bertemu Anak Sulungnya

Fimela.com, Jakarta 12 Mei 2017 menjadi salah satu hari yang cukup bersejarah bagi Kinaryosih. Bertempat di salah satu rumah sakit di Singapura, Kinar melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan.

Bayi yang lahir secara ceasar tersebut diberi nama Sierra Kinar Money. Aktris berusia 38 tahun tersebut pun meminta doa untuk sang buah hati agar dapat tumbuh sehat serta berguna bagi sekitarnya kelak.

"Halo semua! Kenalin ini Sierra Kinar Money. Anak kedua kami, Bayi Perempuan yang Sehat Alhamdulilah. Mudah-mudahan menjadi anak yang soleha, selalu sayang dan cinta kepada orangtuanya dan keluarganya, menjadi orang yang berguna, selalu diberikan keselamatan, kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT Aminn," tulis Kinaryosih dalam keterangan foto.

Pasca proses persalinan, Kinar rupanya dibatasi untuk bertemu sang putra sulung, Steven Lee Money. Untungnya, lewat teknologi video call, pemain film Fiksi ini dapat melepas rindu.

Kinaryosih saat melakukan video call dengan sang putra sulung. (Instagram/kinaryosihmoney)

"Karena Mummy perlu quality sleep supaya ASI-nya bagus, makanya Steve nggak boleh nginep di hospital dulu. Soalnya kalau nginep Mummy diajakin ngobrol non stop sampai jam 2 pagi hahaa. Tapi kangeeen, makanya face time-an aja deh," jelas Kinaryosih.

Kinaryosih menikah dengan Brett Money pada Maret 2011 lalu. Setahun kemudian, rumah tangga keduanya kian terasa lengkap dengan kehadiran anak laki-laki bernama Steven Lee Money yang lahir pada 27 Maret 2012.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading