Dimas Ahmad Blak-Blakan Menceritakan Sifat dan Sikap Raffi Ahmad yang Sebenarnya

SHERINA LYSANDRA FENILO diperbarui 09 Nov 2022, 17:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Kepopularitasan yang didapatkan oleh Dimas Ramadhan atau yang kerap disapa Dimas Ahmad ini tidak lepas campur tangan dari Raffi Ahmad. Bagaimana tidak, Berawal dari video viralnya saat berjualan bakso di pinggir jalan dan kebetulan ia memiliki wajah mirip dengan Raffi Ahmad hingga dirinya diangkat langsung oleh RANS Entertainment.

Saat menjadi bintang tamu dalam acara podcast yang dibawakan oleh Melaney Ricardo, Dimas tampak membongkar sifat asli dari Raffi Ahmad. Baginya, ‘Kembarannya’ itu adalah sosok yang sangat baik. 

"Raffi tuh yang orang gak tahu, di kacamata lu kaya apa sih Dim?" tanya Melaney Ricardo di kanal YouTube pribadinya.

"Yang orang gak tahu...baiknya kebangetan. Kalo ngomongin kebaikan dia (Raffi Ahmad) gak ada habisnya deh. Dia di kantor dipanggil ahli surga," ucap Dimas Ahmad.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Salut

Dimas Ahmad kembali berjualan baksi di pinggir jalan. (Foto: Instagram/dimas_baam)

Dimas Ahmad sangat mengidolakan sosok Raffi Ahmad. Pria berusia 21 tahun itu juga mengaku salut dengan suami Nagita Slavina itu, lantaran memiliki sifat dan sikap yang sangat luar biasa. 

"Yang pertama kerja keras, yang kedua dia tuh gampang berbaur sama orang. Ketiga, dia ingatannya bagus, kalo ketemu sekarang dua bulan lagi ketemu dia masih ingat, tapi yang paling diteladani ya kerja keras dia," kata Dimas Ahmad.

3 dari 3 halaman

Sekolah dan Kuliah

Dimas Ahmad kecelakaan, Raffi Ahmad ikut tanggung jawab. (Sumber: YouTube/Rans Entertainment)

Dimas Ahmad tidak hanya diorbitkan menjadi seorang selebriti saja oleh Raffi Ahmad, tetapi dirinya juga dibiayai untuk bersekolah. Selain dirinya yang diberikan biaya untuk sekolah, sang kakak juga turut dikuliahkan.

 "Alhamdulillah kuliah yang bayarin a Raffi, soalnya dari awal aa udah bilang, lu kuliah aja ntar gue yang bayarin. Sama abang lu sekalian," kata Dimas Ahmad.