Fuji Ungkap Sifat Thariq Halilintar yang Kerap Buatnya Ingin Putus, Sampai Takut saat Balikan

Rivan Yuristiawan diperbarui 19 Nov 2022, 18:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Selalu terlihat romantis dan kompak di banyak kesempatan, pasangan Thariq Halilintar dan Fujianti Utami nyatanya bukan tanpa masalah. Bahkan, Fuji blak-blakan mengaku tak suka dengan sikap sang kekasih yang kerap berbohong. Hal itu pula yang akhirnya sempat membuat adik ipar mendiang Vanessa Angel itu berpikir untuk menyudahi jalinan asmara mereka.

Hal itu diungkap Fuji saat menjadi bintang tamu salah satu program televisi swasta. Dikutip dari Dream, Fuji menyebut jika Thariq kerap berbohong untuk hal-hal yang terbilang sepele sehingga membuatnya geram.

"Apapun itu bisa dibohongin. Misal ditanya lagi ngapain, tapi aslinya gimana. Dia (Thariq) tuh sering bohong," kata Fuji.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Sampai Takut

Tampil dengan kostum serasi, Fuji dan Thariq Halilintar berdandan ala The Weeknd. Kostum yang terbilang simple ini terlihat unik dengan tambahan riasan wajah luka-luka oleh Fuji. [Instagram/Fuji_an]

Lebih lanjut, gadis 20 tahun itu juga membeberkan jika kegemaran Thariq berbohong sampai membuatnya merasa takut. Tak dipungkiri, ia mengaku sering berpikir untuk menyudahi jalinan asmaranya ketika tahu sang kekasih membohonginya.

"Pas balikan gimana cara putus lagi. Takut dibohongin lagi," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Sudah Lebih Baik

(c) Instagram/fuji_an

Namun, diakui Fuji sikap Thariq Halilintar soal kebiasaannya berbohong sudah membaik pasca mereka putus. Kini, hal itu pun bukan lagi menjadi masalah krusial yang kerap membuat keduanya berselisih faham.

"Sekarang udah jarang berantem," tandasnya.