Sukses

Entertainment

Thariq Halilintar Jatuh Cinta Pada Fuji Karena Kisah Hidupnya

Fimela.com, Jakarta Akhir-akhir ini, Thariq Halilintar dikabarkan tengah ribut dengan sang kekasih, Fuji. Pasalnya, adik dari Atta Halilintar tersebut telah men-take down konten saat tengah berbicara serius dengan sang kekasih.

Dalam konten deep talks tersebut Thariq Halilintar menjelaskan bahwa dirinya jatuh cinta kepada Fuji setelah menceritakan kisah hidupnya. Laki-laki juga mengatakan bahwa dirinya juga terbawa ke dalam dunia sang kekasih saat bercerita.

"Aku mulai sayang sama kamu itu pas aku semakin mengenal kamu, bahkan pas PDKT pun kamu banyak cerita. Jadi masuk ke dalam dunianya gitu," kata Thariq.

Lagu

Thariq Halilintar juga mengkaitkan perjalanan cintanya dengan sebuah lagu yang berjudul ‘Trust Me’. la menyebutkan terdapat salah satu alasan yang la yakini lantaran ia telah jatuh cinta kepada Fuji lantaran persamaan nasib. 

"Ini lagunya pengin aku persembahin buat kamu. Lagunya tentang seorang laki-laki merasa relate banget sama 1 orang perempuan kayak ngelihat cewek ini tuh kesepian walaupun di tengah keramaian. Terus laki-laki ini dateng hidupnya itu lagi kusut banget, si laki-laki ini pengin maksa masuk ke hidup cewek itu dengan berbagai cara," ujar Thariq Halilintar.

Tanggapan Netizen

Seketika video tersebut langsung dibanjiri beragam komentar dari netizen, salah satu dari netizen mengomentari penampilan Thariq yang makin tidak terurus. Ada juga warganet yang menduga bahwa Thariq ada masalah dengan keluarga Gen Halilintar.

"Thor kusut karena apa ya? Ada yang tahu gaes?" tulis salah satu warganet.

"Mungkin lagi ada masalah sama keluarga Gen Halilintar," tulis salah satu warganet. "Cerita bang Thor kok bikin gue merinding? Ayo selesain masalahny," ujar warganet lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading