Sukses

Entertainment

Thariq Halilintar Memberikan Cincin Pada Fuji Saat Momen Ulang Tahun, Lambang Cinta

Fimela.com, Jakarta Perayaan ulang tahun menjadi hal yang penting dan hari bahagia bagi sebagian orang. Tidak ketinggalan, Fujianti Utami atau yang kerap disapa fuji itu juga sedang merasakan hal tersebut. 

Pasalnya Fuji diberi kado ulang tahun tas branded impiannya dari sang pacar, Thariq Halilintar. Di momen yang sama Thariq Halilintar memberikan satu lagi hadiah spesial yaitu cincin berlian.

Pada saat memberikan cincin tersebut Thariq mengajak Fuji pergi ke pantai. Keduanya terlihat serasi dengan Fuji yang mengenakan gaun warna merah dan Thariq tampak gagah memakai setelan jas warna senada.

Cincin

Pada momen tersebut, cincin yang diberikan sebagai lambang cinta Thariq kepada Fuji. Thariq mengaku cincin itu melambangkan sebagai doa bagi hubungan mereka agar langgeng dan tidak akan berpisah.  

"Cincin in untuk melambangkan dan untuk doa juga, selama cincin ini masih ada di tangan kamu, ini adalah lambang bahwa cinta aku gak akan pudar," ujar Thoriq di kanal YouTubenya.

Selalu Ada

Pada momen pemberian cincin itu Thariq Halilintar mengucapkan harapan dan keinginannya. Adik Atta Halilintar itu, mengatakan bahwa akan selalu ada untuk Fuji di setiap ulang tahun - ulang tahun berikutnya hingga seterusnya. 

"Dan aku mau di ulang tahun kamu yang sekarang dan ulang tahun-ulang tahun seterusnya ku bakal ada selalu ada buat kamu," ucap Thariq Halilintar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading