Sukses

Entertainment

Ulang Tahun Tanpa Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel, Fuji Dapat Pesan Haru dari Sang Bunda

Fimela.com, Jakarta Fujianti Utami semakin beranjak dewasa pasca menginjak usia 20 tahun pada 3 November 2022 kemarin. Diliput kesedihan karena teringat pada mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel di hari lahirnya itu, Fuji mendapat pesan penyemangat dari sang bunda.

Hal itu terlihat dari unggahan Dewi Zuhriati, ibunda Fuji dan Bibi Andriansyah di hari ulang tahun Fuji. Awalnya, ia menuliskan ucapan selamat pada Fuji dan beberapa doa terbaik untuk kehidupan di masa depan sang putri.

"Hbd cantik mama, tak terasa uty sudah 20 tahun sekarang semoga slalu sehat dan berumur panjang di beri rejeki yg berkah sama Allah," tulisnya di Instagram.

Pasti Bangga

Lebih lanjut, Dewi menegaskan jika sang putri pada dasarnya tak perlu bersedih ketika mengingat Bibi dan Vanessa Angel. Ia yakin, pasangan yang meninggal akibat kecelakaan mobil di tahun 2021 itu pasti bangga dengan segala pencapaian yang sudah diraih Fuji dalam hidup sampai saat ini. Terlebih, Fuji pun saat ini dikelilingi oleh orang-orang yang tak kalah sayang dari mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa.

"Uda febi dan kak vanes pasti bangga sama uti sekarang, jadi jgn sedih2 lagi ya nak masih ada uda frans dan da ai yg akan slalu jaga uti apalagi sekarang uty udah punya pacar thoriq yang slalu sayang dan ada dalam suka dan duka uty," sambungnya.

Dibutuhkan Gala Sky

Terlebih, Dewi menilai Fuji saat ini masih sangat dibutuhkan untuk mendampingi Gala Sky, anak dari Bibi dan Vanessa untuk tumbuh menjadi anak yang kuat meski kedua orangtuanya sudah meninggal. Ia kemudian mengatakan jika sampai saat ini, Fuji sudah menjadi anak yang membanggakan banyak orang.

"Gala juga butuh semangat uty dan pasti akan bangga punya tante seperti uty yang sangat sayang sama dia, mama papa sangat bangga nak, tetap semangat dan kami tunggu karya2 uty selanjutnya, we love you," tutup ibunda Fuji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading