Sukses

Entertainment

Ungkapan Bangga Thariq Halilintar pada Fuji yang Baru Ulang Tahun, Singgung Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Fimela.com, Jakarta Fujianti Utami baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-20 pada 3 November 2022 kemarin. Thariq Halilintar pun memberikan ucapan selamat sambil menuliskan pesan di hari jadi sang kekasih.

Dilihat melalui unggahannya di Instagram, adik kandung Atta Halilintar itu membagikan potret kebersamaan mereka. Dalam captionnya, ia melempar pujian pada Fuji yang dianggapnya sukses melalui masa pendewasaan diri sampai di usia sekarang meski banyak diterpa masalah.

"Selamat ulang tahun fujianti utami putri yang ke 20, banyak pendewasaan yang luar biasa, banyak yang kamu hadapi, banyak yang kamu tangisi but here you are.. melewati semuanya dengan senyum paling manis, disini kami semua bangga sm kamu untuk segala kekuatan dan pencapaian km,” tulis Thariq Halilintar dalam captionnya.

Singgung Soal Vanessa dan Bibi

Lebih lanjut, Thariq Halilintar kemudian menyinggung soal hubungan Fuji dengan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Meski belum sempat saling kenal, namun Thariq yakin jika keduanya akan ikut bangga melihat apa yang telah dilalui Fuji sampai di usianya sekarang.

"Mungkin aku blm sempat kenal sama almarhum da febi dan ka vanes tapi aku yakin mereka tersenyum bangga melihat km melihat kerja keras km disini,” paparnya.

Kirim Doa dan Ucapan Cinta

Di akhir unggahannya, Thariq Halilintar pun tak lupa untuk mengirimkan doa untuk mendiang Vanessa dan Bibi Andriansyah. Menutup ucapannya di Instagram, Thariq kemudian menyampaikan ungkapan sayang pada Fuji.

"sama-sama kirim alfatihah untuk mereka yuk. happy birthday sayang i love you,” tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading