Tahu Sisi Lain Ardi Bakrie, Nia Ramadhani: Kok Lebih Kasihan daripada Aku

Musa Ade diperbarui 03 Des 2022, 12:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Nia Ramadhani mengungkapkan sisi lain dari suaminya, Ardi Bakrie yang baru diketahuinya ketika mereka menjalani rehabilitasi narkoba beberapa waktu silam. Perempuan cantik kelahiran 16 April 1990 itu pernah menyebut jika rehabilitasi narkoba yang dijalaninya membuat pernikahannya terselamatkan.

Lantaran dari waktu yang mereka lewati selama menjalani rehabilitasi, akhirnya Nia sadar jika pernikahannya dengan Ardi sedang tak baik-baik saja. "Biasanya kita akan semakin lebih mengenal suami atau pasangan kita (ketika) 'aku gagal nih', 'aku kecewa', 'kerjaan aku gini', seumur pernikahan aku, nggak ada kayak gitu, he's fine," jelas Nia seperti yang dikutip dari tayangan Rumpi Trans TV.

"Aku pikir tadinya ada orang yang tidak mempunyai masalah seperti itu. Tapi ternyata banyak banget luka-luka yang dia (Ardi) pendem sendiri," sambung Nia Ramadhani.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Sisi Lain

Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie (Sumber: Instagram/ramadhaniabakrie)

Dalam momen itu, terungkap sisi lain Ardi yang selama ini tidak diketahui Nia Ramadhani. "Aku sampai jadi, kok lebih kasihan lagi daripada gue. Malah bahkan itu menghapuskan yang kata orang 'kalau orang udah punya duit nggak ada masalah,' malah banyak banget masalah dia," jelasnya.

"Bahkan dari masa kecilnya yang dia bawa sampai sekarang, bebannya juga berat, dan dia nggak pernah ceritain itu ke aku," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Aman

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram/ramadhaniabakrie)

Akhirnya Nia Ramadhani tahu jika sang suami belum bisa merasa aman untuk bercerita sepenuhnya kepada dirinya. "Di tempat rehab malah baru aku tersadar berarti selama ini dia nggak punya tempat yang aman untuk cerita, even aku, istrinya bukan tempat yang aman buat dia," tuturnya.

"Sampai akhirnya dia harus pendem semua sendiri. Tapi itu juga kejadian sama aku, aku tidak punya tempat yang aman untuk aku cerita," lanjutnya.