Tingkah Nahyan, Anak Kahiyang Buat Kaesang Geleng Kepala di Acara Pernikahannya

Nizar Zulmi diperbarui 13 Des 2022, 09:04 WIB

Fimela.com, Jakarta Rangkaian acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sukses jadi topik menarik di dunia maya. Salah satunya karena kehadiran Panembahan Al Nahyan Nasution, anak kedua Kahiyang dan Bobby.

Keponakan Kaesang tersebut sempat viral di Twitter karena beberapa foto dan videonya yang terekam netizen. Nahyan mencuri perhatian karena tak mengenakan seragam keluarga di acara Ngunduh Mantu hingga resepsi.

Nahyan wara-wiri mengenakan kaos dan membawa 'senjata' favoritnya. Di kesempatan lainnya ia terlihat sedang berinteraksi dengan Kaesang, disaksikan sang kakek, Presiden Jokowi yang jadi meme populer di Twitter.

2 dari 3 halaman

Bobby Minta Maaf

Potret tingkah kocak Panembahan Al Nahyan di momen pernikahan Kaesang-Erina. (Sumber: Twitter/bobbynasution_)

Nahyan yang sangat aktif di acara pernikahan Kaesang hanya mengenakan singlet berwarna putih. Sementara cucu dan keluarga lainnya tampil rapi dengan beskap dan kebaya yang formal.

Bobby Nasution sampai meminta maaf pada Kaesang atas tingkah polah anak lelakinya tersebut. "Panembahan Al Nahyan Nasution sukses curi perhatian Kaesang dan warganet dengan tingkah polahnya.

"Saya selaku papanya Panembahan Al Nahyan memohon maaf sekali lagi kepada bpk Presiden @jokowi dan anak bungsu bapak Presiden @kaesangp," tulisnya di Twitter (11/12/2022).

Kaesang juga sampai geleng kepala melihat kelucuan Nahyan yang menjadi dirinya sendiri. "Ya mau gimana lagi ya," balasnya lewat cuitan.

3 dari 3 halaman

Bikin Gemas Netizen

Potret Panembahan Al Nahyan di Pernikahan Kaesang-Erina (Twitter @chanjoeck)

Netizen sangat terhibur melihat kelakuan Nahyan, dan tak sedikit yang melontarkan komentar lucu. Ada yang kagum dengan keluarga Jokowi yang tak memaksa Nahyan pakai seragam, hingga membahas polah Nahyan yang selalu menghibur.

Kaesang sendiri menyadari jika Nahyan ternyata punya sifat yang mirip dengannya. "Nahyan lebih mirip sama omnya daripada bapak ibunya," ujarnya lewat Twitter.