4 Zodiak yang Cocok Jadi Pasangan Terbaik Sagitarius

Mimi Rohmitriasih diperbarui 16 Des 2022, 16:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Mereka yang berzodiak sagitarius selama ini dikenal sebagai pribadi yang suka berpetualang. Zodiak ini juga suka dengan kebebasan. Meski begitu, mereka masih memegang kuat nilai dan norma yang ada di masyarakat. Sagitarius termasuk zodiak yang cerdas, banyak pengetahuan serta pengalaman. Jiwa bebasnya ini, sangat mungkin bagi sagitarius untuk menjalin hubungan asmara dengan orang-orang yang juga santai, menerimanya secara apa adanya dan terbuka. 

Mengutip dari laman astrotalk.com, ada sagitarius sangat cocok berpasangan dengan beberapa zodiak. Siapa saja zodiak yang cocok jadi pasangan sagitarius? Simak yang berikut ini.

What's On Fimela
2 dari 5 halaman

Aries

ilustrasi pasangan cinta/Twinsterphoto/Shutterstock

Sagitarius sangat cocok berpasangan dengan aries. Sebagai zodiak yang sama-sama menyukai kebebasan dna suka berpetualang, keduanya bisa menjalin hubungan asmara dengan lebih erat. Keduanya juga bisa menjadi pasangan yang bisa mengerti, memahami dan menghargai dengan sangat baik antara satu sama lain. 

3 dari 5 halaman

Leo

Ilustrasi pasangan bahagia/copyrightshutterstock/Kmpzzz 

Zodiak yang cocok jadi pasangan sagitarius selanjutnya ada leo. Pemilik zodiak ini bisa merasa bangga dan bahagia ketika leo adalah setengah dari bagian hidupnya. Leo sangat terkesan dengan gaya hidup sagitarius selama ini. Sedangkan sagitarius, ia begitu menghargai apapun yang ada dalam diri leo. Sebagai zodiak yang sama-sama suka berpetualang, hubungan kedua zodiak ini akan jauh dari kata membosankan.

4 dari 5 halaman

Gemini

ilustrasi pasangan cinta/Phonix_a Pk.sarote/Shutterstock

Gemini juga merupakan zodiak yang cocok jadi pasangan terbaik sagitarius. Kedua pemilik zodiak di awal hubungan mungkin akan memiliki banyak perselisihan. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, keduanya tak bisa terpisahkan antara satu dengan lainnya. Keduanya akan menjadi pasangan yang penuh kebahagiaan, keceriaan dan warna.

5 dari 5 halaman

Libra

ilustrasi pasangan cinta/Chawanakorn.s/Shutterstock

Libra juga menjadi salah satu zodiak yang cocok menjadi pasangan terbaik sagitarius. Libra adalah zodiak yang penuh cinta, kasih sayang dan pesona. Ia juga bisa memahami pasangannya dengan sangat baik. Ia bahkan bisa meluluhkan hati pasangannya siapapun itu. Hampir semua zodiak akan nyaman menjalin hubungan asmara dengan libra. Termasuk zodiak sagitarius. 

Itulah sekian zodiak yang cocok jadi pasangan terbaik sagitarius. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen