Kabar Akan Menikah dengan Ayu Ting Ting, Boy William Buka Suara

Anto Karibo diperbarui 22 Des 2022, 18:03 WIB

Fimela.com, Jakarta Boy William dan Ayu Ting Ting belakangan ini dikabarkan tengah menjalin hubungan serius. Bahkan, keduanya digadang akan menuju kepada pernikahan. Akhirnya banyak orang pun penasaran. Termasuk Denny Sumargo yang akhirnya bertanya secara langsung kepada Boy.

Awalnya Denny Sumargo memancing Boy William dengan mengatakan bahwa ia tertarik pada Ayu Ting Ting di kanal YouTube miliknya. Menurutnya, Ayu Ting Ting memiliki personality yang unik dan fresh di industri hiburan tanah air.

Boy William pun mengaku setuju dengan pernyataan Denny Sumargo dengan menganggukkan kepalanya. Namun kemudian justru hal itu menjadi amunisi Denny Sumargo untuk menjebak Boy terkait kabar dirinya dengan pelantun Sambalado.

2 dari 4 halaman

Ditanya Denny

Boy William dan Ayu Ting Ting akrab lagi [Instagram/boywilliam17]

Denny kemudian bertanya kepada Boy yang telah setuju dengan personality baik dari Ayu Ting Ting, apakah ada rencana untuk menikahi pedangdut bertubuh mungil itu.

"Jadi lu bakal nikahin dia?" tanya Denny.

Mendengar pertanyaan dari Denny Sumargo, Boy William pun menjawab dengan nada bercanda. "Ini alasan kenapa gue nggak pernah podcast," sambung Boy seraya tertawa.

3 dari 4 halaman

Tak Menyerah

Boy William dan Ayu Ting Ting akrab lagi [Instagram/boywilliam17]

Menyikapi Boy William yang terkesan menghindar dari pertanyaan-pertanyaannya, Denny Sumargo pun kembali memancingnya dengan pertanyaan menjebak. Denny bertanya kembali apakah Ayu termasuk kandidat dalam pikirannya.

"Lu sempat memikirkan itu atau tidak?" ucap Denny kepada presenter Indonesian Idol itu.

4 dari 4 halaman

Teman Baik, Tapi..

Momen Manis Boy William dan Ayu Ting Ting Usai Baikan. (Sumber: Instagram/boywilliam17)

Menjawab pertanyaan Denny, Boy menjawab dengan santai. Ia mengatakan bahwa dirinya dan Ayu Ting Ting hanya berteman baik. Namun, sebagai manusia dirinya tak mau membahas tentang takdir yang digariskan ke depannya.

"Gini, kita teman baik," ucap Boy William. "Tapi untuk ke depannya semua kan Tuhan yang harus ngatur," tutur Boy.