Rekomendasi AC Pintar dan Hemat Energi untuk Keluarga Masa Kini

Ayu Puji Lestari diperbarui 10 Feb 2023, 16:13 WIB

Fimela.com, Jakarta Air Conditioner (AC) adalah perangkat elektronik yang biasa ditemui di rumah hingga perkantoran. Bahkan AC menjadi kebutuhan pokok bagi masyarakat umum. Tak heran saat memilih AC pun harus mempertimbangkan banyak hal, tak hanya soal harga tapi juga kualitas.

Poin penting saat memilih AC adalah harus hemat listrik, karena perangkat ini termasuk penyumbang tagihan listrik terbesar dalam rumah tangga. Salah satu AC hemat yang harus dipilih adalah AC dengan teknologi inverter atau AC yang berbasis hemat energi.

Rekomendasi AC Pintar sekaligus Hemat Energi

Salah satu merek AC yang Fimela rekomendasikan adalah dari POLYTRON. Dipercaya selalu memiliki produk elektronik yang berkualitas, POLYTRON memiliki AC hemat listrik, dengan nama AC Smart Neuva Pro. Kamu dapat berhemat dengan mengaktifkan fitur Smart Home yang dapat dikontrol jumlah tingkat Kwh yang sudah digunakan. Kamu juga bisa mengatur kisaran besaran biaya yang sudah dikeluarkan melalui aplikasi  dari smartphone. Jadi, kamu bisa mengatur penggunaan listriknya.

What's On Fimela
2 dari 2 halaman

Spesifikasi Lengkap AC Smart Neuva Pro

AC Smart Neuva Pro pilihan tepat untuk keluarga cerdas/copyright POLYTRON

AC Smart Neuva Pro tersedia dua ukuran yaitu 0,5PK dan 1PK. Diilengkapi dengan komponen anti karat dan ramah lingkungan dengan refrigerant R32a. Untuk ukuran 0,5PK misalnya dilengkapi dengan teknologi Soft Start 450VA dengan sirkuit pengendali arus listrik sehingga sangat hemat energi dan eco friendl. Saat AC dinyalakan dengan fitur ini maka tegangan listrik tidak akan melonjak. Tegangan listrik akan selalu stabil dan terkendali sepanjang penggunaan.

AC ini juga diilengkapi dengan Carbon Filter, Hepa Filter, dan juga High Density Dust Filter yang dapat menghilangkan bau tidak sedap. AC pintar ini juga memiliki teknologi canggih dapat mengurangi partikel bebas di udara termasuk jamur, virus dan bakteri. Dengan teknologi tersebut AC POLYTRON ini dapat menjaga kesehatan keluargamu. Terutama dari gangguan pernafasan.

Layanan Purnajual Terbaik

AC Smart Neuva Pro memberikan pelayanan prima dengan layanan 4G (layanan empat garansi), yaitu garansi kompresor 10 tahun, garansi sparepart 3 tahun, garansi remote control dan garansi perbaikan layanan 1x24 jam untuk wilayah tertentu. 

Untuk perawatannya pun terbilang mudah, karena AC Smart Neuva Pro dilengkapi fitur Auto Cleaning yang mampu membersihkan evaporator secara otomatis untuk mengurangi timbulnya jamur, kuman dan bakteri. Sehingga tiga kali lebih hemat dan efisien dalam perawatan dan penggunaan.

Dalam keterangan rilis yang diterima Fimela, Albert Fleming selaku General Manager of Home Appliances dari POLYTRON mengatakan, “AC Smart Neuva Pro adalah AC masa kini, selain hemat energi, juga telah dilengkapi dengan komponen yang tahan karat Gold Fin dan fitur yang canggih kekinian yang sesuai dengan kebutuhan konsumen masa kini”.

Tentu saja harapannya AC ini dapat menjawab kebutuhan pendingin yang berkualitas untuk keluarga di Indonesia. Tertarik untuk memilikinya?