6 Potret Pesona Vanesha Prescilla, Muka Imut Suka Bergaya Edgy

Annissa Wulan diperbarui 07 Mar 2023, 08:30 WIB
Memadukan kain batik agar bisa dihadirkan sebagai gaya kasual seperti terlihat pada foto Vanesha. Cropped top hitam lengan panjang ini dipadu dengan kain batik merah muda bermotif yang dijadikan sebagai rok panjang. Foto: Instagram.
Tampil lebih bold, Vanesha memilih mengenakan sebuah gaun satin. Gaun tanpa lengan berwarna hijau ini melekat sempurna di tubuhnya, ditambah dengan riasan wajah yang bold, menyempurnakan keseluruhan tampilannya. Foto: Instagram.
Dalam foto kali ini, Vanesha kembali tampil kasual yang sedikit berani. Atasan transparan memperlihatkan bra hitam yang dikenakan Vanesha sebagai innerwear, dipadu dengan celana jeans. Foto: Instagram.
Berpose dengan long coat cokelat, Vanesha kembali tampil edgy. Seperti tak mengenakan innerwear apapun, Vanesha memadukan coatnya dengan high boots hitam dari kulit. Foto: Instagram.
Tampilan Vanesha ini bisa jadi inspirasi outfit dalam format acara apapun. Ia memadukan cropped top hitam dengan oversized blazer yang juga berwarna hitam dan celana jeans berdetail kerut di bagian pinggang. Foto: Instagram.