Irish Bella Jenguk Ammar Zoni, Netter Beri Semangat untuk Tetap Tabah

Nizar Zulmi diperbarui 14 Mar 2023, 05:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Irish bella diberi ujian saat sang suami kembali ditangkap karena penyalahgunaan narkoba. Ammar Zoni diamankan polisi dengan barang bukti sabu sebanyak 1 gram.

Kejadian memilukan ini memberi pukulan telak kepada Irish. Ia harus merawat kedua anaknya yang masih kecil tanpa kehadiran Ammar di sisinya.

Setelah Ammar Zoni muncul dalam press conference di kepolisian, Irish Bella akhirnya datang menjenguk. Ia butuh waktu untuk mempersiapkan diri dan memproses apa yang terjadi saat ini.

Pada 13 Maret 2023, Irish Bella datang ke Polres Metro Jakarta Selatan. Dengan kondisi yang kalut, Ibel mengunjungi suaminya yang sudah menyesali perbuatannya.

What's On Fimela
2 dari 4 halaman

Irish Minta Maaf

Ammar Zoni - Irish Bella (Instagram/ammarzoni)

Irish Bella turut menyesalkan kejadian yang menimpa suaminya. Lebih lanjut, ia meminta maaf kepada masyarakat dan menyerahkan proses hukum dilanjutkan pihak berwajib.

"Saya atas nama pribadi dan juga keluarga ingin mengucapkan permintaan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia. Selanjutnya, saya dan keluarga memutuskan untuk menyerahkan seluruh proses hukum kepada pihak yang berwenang," tuturnya dilansir dari unggahan Lambe Turah (13/3/2023).

3 dari 4 halaman

Panjatkan Doa

Sebagai seorang istri dan ibu, Irish harus memikul tugas merawat anak tanpa bantuan Ammar Zoni. Ia memanjatkan doa untuk menguatkan diri dengan berharap kepada Allah agar diberi kekuatan.

"Ya, aku harus kuat. Aku harus kuat untukku dan anak-anakku. Aku masih banyak mempunyai kekurangan, dan aku tidak akan lelah memperbaikinya," tulisnya.

"Aku berterima kasih untuk semua perhatian, masukan, kritikan, apapun itu, untukku dan keluargaku.Aku menganggapnya sebagai sebuah perhatian yang dengan tulus aku terima sebagai sebuah kebaikan," tambah Irish Bella.

Ammar Zoni - Irish Bella (Instagram/_irishbella_).
4 dari 4 halaman

Dukungan Netizen

Netizen ikut merasa sedih dengan kondisi Irish dan memberi suntikan semangat melalui komentar di postingan terbaru Irish di Instagram.

"Semua masalah pasti akan berlalu dan berganti dengan kebahagiaan.. Semangat Terus mommy demi anak2 kalian 🤗🤗🤗🤗," tulis akun @aishtv_channel. "Jangan Bersedih ya mommy, Allah Bersama Orang2 yang sabar seperti mommy, terus berdoa semoga Badai cepat berlalu Aamii," sahut netter lainnya.