Nikita Willy Kenakan Penutup Kepala Mirip Hijab, Dipuji Makin Cantik

Nizar Zulmi diperbarui 23 Mar 2023, 19:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan disambut dengan suka cita oleh kaum Muslim di Indonesia. Nikita Willy juga salah satu yang turut menjalankan ibadah di bulan puasa kali ini.

Kini fokus menjalankan tugasnya sebagai seorang ibu, Nikita mengurangi aktivitas syuting. Sebagai gantinya ia menjalankan sejumlah bisnis, termasuk aksesoris bernuansa Islami.

Yang terbaru, istri Indra Priawan ini memperkenalkan beberapa koleksi perhiasan emas. Beberapa waktu lalu Nikita Willy sempat mencuri perhatian dengan gelang dan kalung yang ia kenakan. Ia pun memasarkannya secara umum.

2 dari 3 halaman

Perhiasan Bertuliskan Arab

Nikita Willy Gold Collection menawarkan sejumlah perhiasan berbahan dasar emas. Koleksi yang ia sajikan berupa kalung hingga gelang bertuliskan huruf hijaiyah (huruf arab).

"Setiap design mempunyai makna yang begitu dalam. Terinspirasi dari huruf arab hijaiyah untuk menyambut bulan suci Ramadan," tulis Niktia Willy dalam unggahannya (23/3/2023).

Nikita Willy (Instagram @nikitawillyofficial94)
3 dari 3 halaman

Tampil Cantik

Dalam video promosi yang diunggahnya, Nikita Willy tampak begitu cantik dengan busana serba hitam. Ia juga menunjukkan beberapa koleksi yang ia kenakan sebagai aksesoris.

Yang tak kalah mencuri perhatian adalah karena ia mengenakan penutup kepala seperti hijab. Banyak netter yang memuji kecantikan ibu anak satu tersebut.

"Masyaallah cantik adem liatnya," tulis akun @a**sn**n.87. "Masyaallahh pangling bgtt my princesss😍😍😍❤️❤️❤️," sahut netter lainnya.