Amida Keyla Rilis Crush On You, Tawarkan Nuansa Romantis

Syifa Ismalia diperbarui 02 Jun 2023, 20:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Penyanyi baru Amida Keyla belum lama ini merilis single terbarunya berjudul Crush on You. Single ini menawarkan nuansa romantis yang manis, mengisahkan kisah seorang remaja perempuan yang tengah mengalami perasaan cinta terhadap teman sekolahnya.

Amida berhasil menangkap emosi dan kegelisahan yang dirasakan oleh banyak remaja lewat Crush on You. Dengan lirik yang jujur dan vokal yang memukau, dia membawa pendengar dalam perjalanan emosional yang mendalam. 

"Crush on You menggambarkan kegugupan, dan kebahagiaan yang dirasakan ketika jatuh cinta pada seseorang," kata Amida Keyla seperti rilis yang diterima FIMELA. 

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Video Klip

Amida Rilis Crush On You [ist]

Selain merilis single, Amida juga meluncurkan musik video yang bisa memperkuat pesan romantis yang terkandung dalam lagu Crush On You. 

Single Crush on You sendiri telah dirilis pada 19 Mei 2023. Lagu tersebut pun bisa dinikmati di berbagai platform musik digital.

3 dari 3 halaman

Tentang Amida

Amida Rilis Crush On You [ist]

Amida lahir pada 31 Januari 2010. Itu artinya kini usianya sudah 13 tahun. Sebelum merilis single Crush on You, dia sudah merilis single Gigit Jari.

Perempuan berdarah Indonesia dan Afrika ini memiliki kepribadian ambivert yang ceria sekaligus sedikit menyebalkan.

Tag Terkait