10 Artis Cantik Bersama Anak Gadisnya, Potretnya Seperti Bestie dan Sangat Harmonis

Anto Karibo diperbarui 17 Okt 2023, 07:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Lama berkarier di dunia hiburan, tak terasa beberapa artis cantik ini telah memiliki anak yang sudah gadis dan dewasa. Putri dari beberapa artis itu pun mewarisi paras menawan dari ibunya.

Selain itu, hubungan antara artis-artis cantik tersebut dan sang anak juga seperti bestie. Dalam beberapa foto di akun media sosial mereka, tampak betapa harmonisnya hubungan antara ibu dan anak.

Penasaran siapa saja dan seperti apa hubungan antara artis-artis cantik dengan putrinya yang sudah menjadi gadis dewasa? Berikut beberapa potretnya.

What's On Fimela
2 dari 11 halaman

Mayangsari dan Khirani Trihatmodjo

Penampilannya sangat sedergana, bahkan kerap terlihat tanpa makeup di segala kesempatan. (Instagram/ Mayangsari)

Mayangsari memiliki anak dari pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo bernama Khirani Trihatmodjo. Sekarang ini, Khirani sedang kuliah di Australia. Anak Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo itu sekarang menempuh pendidikan di salah satu universitas di Melbourne.

3 dari 11 halaman

Ririn Ekawati dan Jasmine Abeng

Bukan sekedar liburan, momen ini juga untuk mengunjungi anaknya yang berkuliah di Negeri Paman Sam tersebut. [@ririnekawati]

Jasmine Salsabila Abeng, merupakan anak Ririn Ekawati dari pernikahannya dengan Edwin Abeng. Jasmine sekarang ini sedang menempuh kuliah di Amerika. Potret Ririn dan anak gadisnya itu pun layaknya bestie saja.

4 dari 11 halaman

Sophia Latjuba dan Manuella Aziza Villareal

Manuella Aziza Villareal, anak Sophia Latjuba (instagram.com/sophia_latjuba88)

Dari pernikahannya dengan Michael A. Villarreal, Sophia Latjuba memiliki anak bernama Manuella Aziza Villareal. Manuella lahir pada 15 September 2005. Manuella memiliki hubungan yang sangat dekat dengan ibunya.

5 dari 11 halaman

Ersa Mayori dan Aiska Vairana

Aiska Vairana anak Ersa Mayori di acara wisuda SMA. (Sumber: Instagram/ersamayori)

Aiska Vairana alias Kika menempuh kuliahnya di ITB. Putri sulung Ersa Mayori itu diterima di Jurusan Teknik Aeronautics dan Astronautics atau penerbangan. Ersa dan Kika pun memiliki hubungan yang dekat.

6 dari 11 halaman

Cut Tari dan Sydney Azkassyah Yusuf

Potret Kedekatan Cut Tari Bareng Sydney dan Channella (Instagram/cuttaryofficial)

Cut Tari memiliki seorang putri yang sudah SMA. Kini putrinya dari pernikahan pertamanya dengan Yusuf Subrata, Sydney Azkassyah Yusuf, sudah menjadi seorang gadis yang cantik.

7 dari 11 halaman

Desy Ratnasari dan Nasywa Nathania Hamzah

Desy Ratnasari dan Nasywa (Instagram/desyratnsariterdepan)

Desy Ratnasari adalah salah satu artis cantik Indonesia yang sudah lama berkarier di dunia hiburan. Ia memiliki seorang putri bernama Nasywa Nathania Hamzah yang kini sudah berusia 21 tahun.

8 dari 11 halaman

Wulan Guritno dan Shaloom Razade Syach

Wulan Guritno dan Shaloom Razade (Sumber: Instagram/wulanguritno)

Wulan Guritno memiliki putri bernama Shaloom Razade Syach yang kini sudah berusia 24 tahun. Shaloom telah mengikuti jejak sang ibu untuk menjadi seorang model dan aktris. Ia juga memiliki paras yang cantik dan memesona.

9 dari 11 halaman

Dian Nitami dan Sasi Asmara

Jarang tersorot, Sasi Asmara kini sudah beranjak dewasa dan telah menjadi seorang dewasa. [Foto: IG/sasiasmara].

Dian Nitami juga memiliki seorang putri bernama Sasi Asmara yang kini sudah berusia 20 tahun. Sasi telah mengikuti jejak sang ibu untuk menjadi seorang aktris. Ia juga memiliki paras yang cantik dan anggun, sebagaimana orang tuanya yang rupawan.

10 dari 11 halaman

Ikke Nurjanah dan Siti Adira Kania

Siti Adira Kania anak Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi (Instagram/ikkenurjanah0518)

Ikke Nurjanah adalah salah satu penyanyi dangdut senior yang masih eksis hingga saat ini. Ia memiliki seorang putri bernama Siti Adira Kania yang kini sudah berusia 22 tahun. Adira juga memiliki kedekatan dengan ibunya tersebut.

11 dari 11 halaman

Mona Ratuliu dan Davina Shava Felisa

"Bukan menyapih anak yang terberat dalam urusan mengasuh anak. Karena membiasakan diri melihat anak tumbuh dewasa dan mulai memisahkan diri dari orang tuanya ternyata jauh lebih berat…" tulis Mona Ratuliu. [Instagram/monaratuliu]

Mona Ratuliu adalah salah satu artis Indonesia yang dikenal sebagai sosok yang cerdas dan inspiratif. Ia memiliki seorang putri bernama Davina Shava Felisa yang kini sudah berusia 21 tahun.