Tak Sanggup Bayar Nafkah Rp 12 Miliar, Virgoun Ngaku Sudah Siap Cerai Lahir Batin

Sutikno diperbarui 19 Okt 2023, 20:38 WIB

Fimela.com, Jakarta Sidang cerai Virgoun dan Inara Rusli masih terus bergulir di pengadilan. Usai menjalani pemeriksaan polisi di Polda Metro Jaya, Selasa (17/10), pria tiga orang anak itu mengaku sudah siap cerai lahir batin terkait keputusan hakim.

"Kalau soal cerai kan udah masuk akhir-akhir sekarang. Ya sudah siap lahir batin semuanya," kata Virgoun di Polda Metro Jaya, Selasa (17/10) seperti dilansir dari Liputan6.

Vokalis band Last Child itu menambahkan, bahwa sejak awal keputusannya untuk bercerai, ia berharap tidak memicu konflik. Hal itu karena bisa berdampak kurang baik bagi anak-anaknya.

"Karena dari awal untuk bercerai pilihannya, aku nggak mau berkonflik lagi, khususnya sama anak-anak. Nggak baik buat psikis mereka," sambung Virgoun.

2 dari 6 halaman

Sekedar informasi, Inara Rusli resmi melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Senin (22/5) dan terdaftar dengan nomor gugatan 1662/Pdt. G/2023/PAJB.

[Foto: IG/mommy_starla].
3 dari 6 halaman

Proses cerai hingga kini masih tetap bergulir. Beberapa hari lalu, Virgoun hadir ke Polda untuk dikonfrontir dengan Tenri Ajeng terkait laporan Inara dugaan perzinahan.

[Foto: KapanLagi.com/Dadan Eka Permana]
4 dari 6 halaman

Pria tiga orang anak itu juga menjawab terkait tuntutan yang diajukan oleh pihak Inara Rusli terkait nafkah iddah, mut'ah, dan nafkah anak sebesar Rp 12 Miliar.

[Foto: KapanLagi.com/Dadan Eka Permana]
5 dari 6 halaman

'Nggak ada duit aku segitu.' ujar Virgoun.

Virgoun dan kuasa hukumnya di Polda Metro Jaya, Selasa (17/10/2023). (Dok. via M. Altaf Jauhar)
6 dari 6 halaman

Virgoun juga terus berusaha untuk mendapatkan hak asuh anak. Sidang berjalan alot, hingga kedua pihak adu strategi untuk mendapatkan hak asuh anak.

[KapanLagi.com/Deki Prayoga]