5 Potret Gaun Mewah dari Cinta Laura

Virgita N. Alisa diperbarui 12 Nov 2023, 09:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Membicarakan soal Cinta Laura, pasti sudah pada kenal dengan sosok model, pemain film, dan penyanyi yang satu ini. Perempuan kelahiran tahun 1993 ini, kini telah tumbuh dewasa. Tak hanya tampil cantik, Cinta Laura pun menjadi sosok inspiratif.

Tak hanya itu saja, memiliki bakat di bidang modeling membuat Cinta Laura sangat memperhatikan gaya busananya dalam beberapa acara. Termasuk dengan busana gaun, Cinta Laura selalu memilih gaun yang mewah dan antimainstream. Beberapa penampilannya kerap diabadikan dalam unggahannya di akun instagram.

Sahabat Fimela, inilah 5 potret gaun mewah dari Cinta Laura. Bisa jadi salah satunya bisa menjadi inspirasimu.

2 dari 6 halaman

Gaun Berwarna Gold

Gaun berwarna gold yang membuat penampilan Cinta semakin mewah/copyright instagram/ claurakiehl

Dalam salah satu potretnya di akun instagramnya, Cinta Laura terlihat tampil glamour dengan busana gaun mewah berwarna gold berlapis full payet yang berkilau. Seketika aura Cinta Laura langsung terlihat mahal dengan mengenakan gaun tersebut.

3 dari 6 halaman

Gaun Silver Transparan

Gaun Silver Transparan /copyright instagram/ claurakiehl

Kemudian dalam potret lainnya juga memperlihatkan gaun mewah lainnya yang dikenakan oleh Cinta Laura. Ia terlihat sangat anggun dengan gaun berwarna silver berkilau dan untuk bagian bawahnya sedikit memberikan kesan transparan.

4 dari 6 halaman

Gaun Halter Neck

Gaun Halter Neck yang membuat penampilan Cinta Laura semakin cantik penuh pesona/copyright instagram/ claurakiehl

Dalam merayakan pesta ulang tahunnya, Cinta Laura terlihat tampil ekstra dengan gaun yang sedikit terbuka di beberapa sisi tubuhnya. Ia terlihat sangat sexy dengan gaun pilihannya yang berwarna silver dengan model halter neck.

5 dari 6 halaman

Gaun Maroon

Gaun Maroon /copyright instagram/ claurakiehl

Ketika menghadiri ajang penghargaan, CInta Laura tampil sangat elegan dengan gaun mewahnya yang berwarna merah marun. Gaun tersebut memiliki material dari scuba sehingga memberikan kesan yang mengembang dan puffy.

6 dari 6 halaman

Gaun Model Korset

Gaun Model Korset /copyright instagram/ claurakiehl

Potret terakhir memperlihatkan gaun merah Cinta Laura saat menghadiri Cannes Film Festival. Ia terlihat mengenakan gaun pendek model korset berwarna hitam dan gold. Kemudian ada detail kain menjuntai hingga lantai yang sangat mewah.

Jadi yang mana nih favorit kamu, Sahabat Fimela?

Penulis: Alisa Virgita