5 Artis Tanah Air Hobi Lari, Rela Ikut Marathon Puluhan Kilometer

Nizar Zulmi diperbarui 10 Nov 2023, 12:39 WIB

Fimela.com, Jakarta Lari mungkin sering disebut sebagai olahraga yang murah karena tak perlu alat atau fasilitas tertentu. Namun bagi mereka yang antusias, olahraga ini punya gengsi tersendiri.

Sejumlah artis Tanah Air terlihat mencintai olahraga yang satu ini. Tak cuma lari di trek atau stadion, mereka membawa hobinya lebih jauh lagi.

Tak sedikit yang mengikuti marathon dari level nasional hingga internasional. Mereka bisa berlari hingga puluhan kilometer.

What's On Fimela
2 dari 6 halaman

Dian Sastrowardoyo menggeluti beberapa olahraga termasuk lari. Ia pernah mengikuti marathon di Berlin tahun 2018.

Dian Sastrowardoyo suka dengan olahraga lari. (Instagram/therealdisastr)
3 dari 6 halaman

Gisella Anastasia juga termasuk salah satu yang antusias dengan olahraga lari. Ia kerap mengikuti berbagai event seperti Jakarta dan Singapore Marathon.

Olahraga lari menjadi salah satu kegiatan yang disukai Gisella Anastasia. Baru-baru ini ia pun menunjukan dirinya saat mengikuti Jakarta Marathon yang digelar hari Minggu (22/10/2023) lalu. [Foto: Instagram/gisel_la]
4 dari 6 halaman

Salah satu artis yang hobi lari dari lama adalah Melanie Putria. Berbagai event telah ia ikuti sampai kini demi menjaga kebugaran tubuhnya.

Melanie Putria sampaikan pesan kepada pelari (Instagram/melanieputria)
5 dari 6 halaman

Eks member JKT48, Haruka ternyata juga punya pengalaman lari yang bikin kagum. Ia mengikuti marathon di Tokyo dengan total jarak 42km!

Haruka Nakagawa, Eks JKT48 (Instagram/haruuuu_chan)
6 dari 6 halaman

Selain sepakbola, Ibnu Jamil juga penggemar lari marathon. Ia kerap didampingi sang istri mengikuti berbagai event lari.

Tak hanya liburan, Ririn juga menemani Ibnu Jamil lomba lari marahthon di Jepang. Nampak Ririn mengenakan jaket putih berlengan hijau. (@ririnekawati)