V BTS Kejutkan Fans saat Muncul dengan Rambut Panjang dan Pirang, Bak Peri Rupawan

Nizar Zulmi diperbarui 14 Nov 2023, 21:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Pesona Kim Taehyung dari BTS memang tak ada habisnya. Idol yang sempat masuk daftar wajah tertampan dunia ini kembali membuat fans heboh dengan penampilannya.

Kali ini V menampilkan model rambut terbaru yang sangat tidak diduga fans. Lewat sebuah mirror selfie yang diunggah ke Instagram Story, ia pamer rambut panjang dan berwarna pirang.

Selama ini V BTS lebih sering tampil dengan rambut pendek dan medium. Fans tak menyangka ia ternyata cocok dengan gaya rambut panjang sepunggung.

2 dari 3 halaman

Fans Bertanya-tanya

V BTS (Instagram @thv)

Melihat postingan V dengan rambut barunya, fans memunculkan berbagai reaksi. Dari Twitter, Instagram dan TikTok banyak yang memposting ulang dan mengomentar look baru V.

Banyak yang percaya V bahwa rambut yang tergerai itu merupakan sebuah wig. Sementara ada juga yang menduga mungkin saja Taehyung sengaja memanjangkan rambut untuk project tertentu.

3 dari 3 halaman

Cocok Jadi Legolas

Kim Taehyung atau V BTS. (Facebook/ BTS (방탄소년단))

Para penggemar ramai memuji look Taehyung yang cukup berbeda dari biasanya. Ada yang menyebut V akan cocok jadi Legolas, karakter peri rupawan di Lord of the Rings.

Ada juga yang menyebutnya mirip jadi Geralt of Rivia dari serial The Witcher. Seiring kiprah V yang kini fokus dengan solo karier, ada kemungkinan ia akan kembali mencoba berbagai peluang. Akankah kembali berakting?