3 Zodiak Paling Baik Hati, Sederet Artis Ini Memilikinya

Anto Karibo diperbarui 15 Nov 2023, 17:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Baik hati mungkin menjadi sikap yang sangat disukai oleh banyak orang. Namun, tak semua orang bisa memiliki sikap yang baik kepada orang lain. Namun, ternyata ada beberapa yang memiliki sifat tersebut secara alami.

Sebagaimana ditilik dari astrologi, bahwa ada beberapa zodiak yang dikenal sangat baik hati dalam segala hal. Mereka pun banyak mendapatkan pujian dan juga rasa suka dari orang lain karena sifat terpujinya.

Beberapa zodiak tersebut, 3 di antaranya adalah Cancer, Virgo dan Libra. Mereka juga dikenal memiliki ketulusan kala membantu orang lain. Dan sementara itu, dari kalangan artis ada yang memiliki zodiak tersebut. Siapa saja? Mari kita simak.

2 dari 10 halaman

Shandy Aulia

Ibu satu anak ini mengenakan tube dress ketat warna pink dengan aksesori bunga di bagian dada. Ia membawa tas Dior putih, sambil mengenakan topi Sior dan flat shoes kuning. [@shandyaulia]

Lahir pada 23 Juni 1987, Shandy Aulia pun berzodiak Cancer. Disebut bahwa zodiak ini dikenal memiliki sikap yang sangat emosional dan kepedulian besar terhadap orang lain. Hal itulah yang membuatnya selalu baik kepada orang di sekitarnya.

3 dari 10 halaman

Adhisty Zara

Potret Adhisty Zara (Sumber: Google/KapanLagi.com)

Adhisty Zara juga berzodiak Cancer karena lahir pada 21 Juni 2003. Disebut bahwa zodiak ini memiliki naluri perlindungan yang kuat dan cenderung sangat peduli terhadap kebahagiaan orang lain.

4 dari 10 halaman

Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah dengan outfit menawan (Instagram/aurelie.hermansyah)

Lahir pada 10 Juli 1998, Aurel Hermansyah juga merupakan artis berzodiak Cancer. Diketahui bahwa zodiak Cancer selalu bersedia membantu dan mendukung teman-teman dan keluarga mereka tanpa syarat.

5 dari 10 halaman

Carissa Puteri

Berpose di depan Southgate Melbourne, Carissa tampil modis dalam balutan tweed blazer, tie-dye pants dan sepatu boots merah maroon. (Instagram/carissa_puteri).

Carissa Puteri merupakan kelahiran 12 September 1984 dan secara otomatis merupakan pemilik zodiak Virgo. Zodiak ini dikenal karena keinginannya untuk membantu orang lain sangat besar.

6 dari 10 halaman

Fenita Arie

Selanjutnya, Fenita terlihat santun dan bikin hati adem. Ia mengenakan gamis berwarna putih yang terdapat aksen abu-abunya. Untuk hijabnya sendiri, Fenita memilih warna abu-abu dan dibuat menutupi bagian dadanya. (Instagram/fenitarie)

Fenita Arie lahir pada 31 Agustus 1986 dan berzodiak Virgo. Disebut bahwa zodiak Virgo ini cenderung sangat teliti dan tulus dalam memberikan dukungan kepada semua orang. Virgo pun biasanya tak akan mengharap imbalan.

7 dari 10 halaman

Paula Verhoeven

Pesona cantik luar biasa Paula Verhoeven ketika menghadiri acara ulang tahun Ashanty yang ke-40. Makeup glamor bernuansa kecokelatan yang membaur pas di kulitnya membuat Paula tampil bak bidadari. [Foto: Instagram/paula_verhoeven]

Paula Verhoeven adalah artis kelahiran Semarang, 18 September 1987. Sosok Virgo disebut merupakan pribadi yang selalu siap membantu baik dalam urusan sehari-hari maupun dalam urusan jangka panjang.

8 dari 10 halaman

Tiara Andini

Jadi Sasaran Body Shaming, Ini 8 Pesona Tiara Andini di MV Flip It Up (Sumber: Youtube/Tiara Andini)

Tiara Andini merupakan penyanyi berzodiak Libra karena lahir pada 23 September 2001. Zodiak Libra ini digadang merupakan pribadi yang seimbang dan penuh kasih. Mereka sangat memerhatikan perasaan orang lain.

9 dari 10 halaman

Rossa

Inspirasi OOTD Rossa [instagram/itsrossa910]

Rossa juga berzodiak Libra karena lahir pada 9 Oktober 1978. Zodiak Libra akan selalu berusaha menciptakan keseimbangan dan kedamaian di sekitar mereka. Karenanya, membantu sesama merupakan hal yang lazim bagi mereka.

10 dari 10 halaman

Mawar Eva de Jongh

Mawar De Jongh tampil menarik [Instagram/mawar_eva]

Mawar Eva de Jongh lahir pada 26 September 2001 Mereka yang berzodiak libra adalah tipe pribadi tulus. Pesonanya yang mengagumkan salah satunya terpancar dari kebaikan serta ketulusan hatinya.