Tinggalkan YG Entertainment, G-Dragon Akan Comeback di 2024 dengan Agensi Baru

Musa Ade diperbarui 22 Des 2023, 13:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Sehari setelah YG Entertainment mengumumkan keluarnya G-Dragon dari agensi mereka. Kini G-Dragon mengumumkan jika dirinya telah resmi bergabung dengan agensi baru, Galaxy Corporation.

Dalam konferensi pers yang dihadiri oleh perwakilan agensi pada Kamis (21/12/2023), mereka mengumumkan kolaborasi eksklusif antara Galaxy Corporation dan G-Dragon.

“Galaxy Corporation dan G-Dragon menandatangani kontrak eksklusif. Kwon Ji Yong dan Galaxy, tak hanya berhubungan sebagai [artis dan] agensi, tetapi merupakan mitra dan sahabat yang akan terus menghadapi tantangan yang belum dan tidak pernah dilakukan di dunia,” demikian pernyataan agensi, seperti yang dikutip dari Soompi.

2 dari 3 halaman

Sisi Lain

G-Dragon. (YG Entertainment via Facebook/ BIGBANG)

Galaxy Corporation berjanji akan memperlihatkan sisi G-Dragon yang belum terungkap kepada publik. Mereka juga menegaskan bahwa G-Dragon akan kembali ke dunia hiburan di 2024.

Pada hari pengumuman tersebut, G-Dragon juga membagikan gambar di Instagram dengan tulisan "Galaxy Dragon" dan angka "1221".

3 dari 3 halaman

YG Entertainment

G-Dragon. (Instagram/ xxxibgdrgn)

Sempat muncul pertanyaan mengapa pengumuman kontrak eksklusif ini baru dilakukan. Jawabannya adalah semua terkait dengan YG Entertainment.

“Kami menunggu sikap mantan agensi [G-Dragon]. Beruntung, kemarin mantan agensinya merilis pernyataan yang memberi doa restu atas masa depan Kwon Ji Yong, dan kami juga mengucapkan terima kasih yang tulus kepada YG Entertainment,” ungkap pihak Galaxy Corporation.