Sukses

Beauty

Natasha Wilona Dilamar Aliando Syarief

Bintang.com, Jakarta Belakangan ini, pasangan Melati (Natasha Wilona) dan Juan (Aliando Syarief) mendapat banyak hadiah karangan bunga dari para fans. Sifat kocak yang disuguhkan pasangan Melati dan Juan di sinetron Mawar dan Melati ini ternyata mampu mencuri perhatian banyak penggemar.

Natasha Wilona dan Aliando Syareif tak bisa menutupi rasa bahagia mereka karena aktingnya disukai oleh banyak orans. Sebagai balasan, keduanya mengucapkan terima kasih kepada fans yang telah mengirimkan hadiah karangan bunga untuk Melati dan Juan atau disebut Melaju.

Pasangan kocak ini memang semakin membuat penonton baper dengan kisah dan interaksi mereka. Dalam salah satu episode, Juan sepertinya akan melamar Melati.

Di cuplikan adegan itu, Juan terlihat romantis saat melamar Melati. "Kamu mau nggak nikah sama aku?" tanya Juan sambil memasangkan cincin berhiaskan bunga di jari manis Melati. Melihat cuplikan itu, netizen heboh dan tak menyangka ada adegan Juan melamar Melati.

 

Hari ini di Mawar & Melati ! Stay tune ☺️❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Natasha Wilona (@natashawilona12) pada

Mereka pun meminta agar Melati menerima lamaran Juan. "Terima aja mel @natashawilona12 juan gak main main ituu, sayang bgt sama kamuuuu mel @aliandooo," tulis seorang netizen.

Nah jadi makin penasaran kan sama sinetron yang dibintangi pasangan kompak Natasha Wilona dan Aliando Syarief ini. Kalau ingin menyaksikan kekompakan dan tingkah seru mereka, tonton terus sinetron Mawar dan Melati yang di bulan Ramadan ini tayang tiap jam 15.30 WIB, hanya di SCTV.