Sukses

Beauty

Makeup ala Vizzily, Bisa Merubah Wajah Seperti Barbie

Fimela.com, Jakarta Layaknya putri kerajaan, perempuan mana yang tidak ingin tampil menawan dan terlihat cantik disetiap penampilannya, biasanya dengan bantuan makeup, wajah bisa terlihat berbeda dan nampak cantik, apalagi yang mendadani wajah kamu bisa membuat kamu secantik barbie.

Adalah Vizzily, salah satu MUA yang hobi merias sejak kecil ini memiliki keahlian khusus dalam mendadani kliennya. Selain bisa membuat wajah klien menjadi secantik barbie, Vizzily juga bisa membuat bentuk alis yang indah tanpa dicukur.

Banyak juga sederet artis tanah air yang sudah didandani olehnya seperti, Dewi Sandra, Nafa Urbach, Sarwendah, Dain Pelangi, dan masih banyak lagi. Perempuan berhijab ini memang selalu memberikan kejutan disetiap hasil riasan yang ia buat.

Yang belum tahu bagaimana makeup dari Vizzily yang memiliki hasil riasan layaknya barbie, biar nggak penasaran, yuk lihat beberapa klien yang pernah didandani oleh Vizzily di bawah ini, super bikin pangling, cantik banget!

Sederet hasil makeup before - after karya Vizzily

Sudah siap melihat hasil riasan ala Vizzily dalam bentuk before dan after yang nampak seperti barbie? Jangan kaget ya kalau kamu langsung pengin didandani oleh Vizzily!

Siapa yang pangling lihat hasil makeup ini???

 

A post shared by VIZZILY (@vizzily) on

 

A post shared by VIZZILY (@vizzily) on

Yang ini super bikin pangling, jadi kayak barbie, ya!

 

A post shared by VIZZILY (@vizzily) on

Bagaimana nih girls, hasil makeup Vizzily memang oke banget ya. Jadi, siapa yang habis lihat ini langsung pengin didandanin?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading