Sukses

Beauty

Vanesha Prescilla dengan Tampilan Makeup Serba Pink, Cantiknya Seperti Bunga Sakura

Fimela.com, Jakarta Rasanya tidak pernah bosan tiap kali membahas sosok Vanesha Prescilla si sosok Milea yang memikat hati. Adik kandung Sissy Prescillia ini memang memiliki paras yang cantik dan nggak ngebosenin banget.

Penampilannya yang memikat hati ini kerap kali membuat Shasa, panggilan akrab Vanesha pantas dengan style apa saja. Mulai dari gaya pakaiannya yang selalu cute, ditambah lagi gaya makeupnya yang super flawless.

Seperti pada potretnya yang menarik disetiap unggahannya, Shasa kerap bergaya seperti perempuan dewasa yang menawan. Walaupun di kesehariannya Vanesha tampil menarik, namun tetap bergaya sesuai umurnya.

Ada satu look makeup dari Vanesha yang memikat hati dan bisa membuat banyak orang terpesona, seperti look yang serba pink bak bunga sakura yang bermekaran, cantik banget deh~

Penasaran bagaimana penampilan Vanesha Prescilla dengan makeup serba pink yang terlihat cantik seperti bunga bermekaran? Nah, dari pada penasaran, yuk mari kita lihat di bawah ini.

Cantiknya Vanesha Prescilla dengan makeup serba pink

 

A post shared by Vanesha Prescilla (@vaneshaass) on

 

A post shared by Vanesha Prescilla (@vaneshaass) on

Sedang berlibur ke Jepang bersama keluarga, gaya Vanesha yang selalu kece ini memang menarik hati, ditambah gaya makeupnya yang manis dan flawless dengan memulaskan warna serba pink pada look makeupnya.

Seperti potretnya di sini, Vanesha dominan dengan warna makeup pink seperti memakai blush on super manis dengan polesan pink merata di seluruh tulang pipi, ditambah dengan pemakaian lip gloss pink yang menyempurnakan penampilannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading