Sukses

Beauty

Mau Hilangkan Komedo dengan Cara Mudah? Ikuti Tips Ini Deh

Fimela.com, Jakarta Memiliki kulit wajah yang mulus dan sehat pun kini menjadi dambaan setiap perempuan. Sebab, dengan memiliki wajah seperti itu, kamu pun bisa menjadi lebih percaya diri. Namun, jika kamu memiliki satu masalah di wajah, salah satunya komedo, pasti akan sangat mengganggu dan bikin nggak pede.

Komedo yang bersarang biasanya di daerah T-zone pada wajah, terjadinya komedo sendiri dikarenakan debu yang mengendap dan menjadi kotoran yang tersumbat di pori-pori. Meski kamu rajin mencuci wajah, kalau kurang bersih pun komedo akan tetap ada.

Biasanya untuk menghilangkan komedo, kamu akan pergi ke klinik kecantikan untuk melakukan facial wajah supaya komedo terangkat dengan cepat, namun bisa dibayangkan betapa sakitnya ketika menjalani facial wajah.

Kini ada cara yang mudah dan pastinya sangat praktis yang bisa kamu gunakan untuk menghilangkan komedo, cara ini juga simpel dan bisa kamu lakukan kapan saja, lho. Tidak memerlukan bahan atau alat yang mahal, namun hasilnya sangat oke.

Penasaran cara apa yang bisa bantu hilangkan komedo dengan cara yang praktis dan simpel ini? Langsung saja lihat tutorialnya di bawah ini, yuk.

Tutorail hilangkan komedo dengan cara simpel

Cara yang sangat mudah untuk membuat komedo dapat hilang dengan sekejap. Cara ini bisa kamu coba di rumah dengan menggunakan bahan-bahan yang ada di rumah dan super praktis.

Caranya, kamu cukup siapkan lem, bubuk charcoal, dan kuas makeup. Hal pertama yang harus dilakukan yaitu mencamput lem dan bubuk carcoal dalam wadah kecil, lalu aduk rata. Oleskan campuran tadi pada hidung yang sebelumnya sudah dibersihkan, lalu aplikasikan dan tunggu hingga 15 menit. Setelah sudah, angkap perlahan dari permukaan hidung, dan kamu bisa langsung melihat komedo terangkat semua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading