Sukses

Beauty

Rahasia Rambut Indah Rita Ora Dan Ellie Goulding Terungkap Di Sini!

Jakarta Keramas dan mencantok untuk membuat rambut mengembang memang bisa dilakukan di pagi hari sebelum beraktivitas. Namun, beberapa jam kemudian masalah rambut muncul kembali. Rambut tak lagi indah alias lepek dan berminyak akibat suhu udara dan terik matahari yang membuat kulit kepala mengeluarkan keringat.  

Di Sephora Press Regional kemarin, saya berkesempatan menemui dua orang celebrity hair stylist yaitu Adam Reed dan Paul Percival yang sudah menangani nama-nama besar di Hollywood. Sebut saja Rita Ora, Ellie Goulding, Diane Kruger, Sophie Dahl, Cheryl Tweedy, dan masih banyak lagi. Perbincangan saya dengan Adam Reed membuka wawasan saya soal tren kecantikan rambut tanpa perlu menghabiskan banyak waktu dan biaya di salon.

FYI, Percy & Reed bukan hanya dua hair stylist terkenal di London, mereka sudah membuka salon dengan konsep yang fun berikut dengan produk-produk rambut penuh inovasi. Satu lagi, packaging Percy & Reed seru dan didesain oleh beberapa perusahaan desainer grafis tekenal seperti Sibling & Co. Saat acara Queen's Diamond Jubilee dan London Olympics kemarin, Percy & Reed sempat meminta Smith & Milton untuk membuat ilustrasi Sang Ratu di masa mudanya untuk packaging produk travel packs mereka.

Here's the interview with Adam Reed..

Ada sederet nama selebriti papan atas yang pernah ditangani oleh salon Percy & Reed selama ini. Tips apa yang pernah kamu berikan supaya rambut mereka selalu terlihat indah?

Conditioning your hair! Pada umumnya para selebriti selalu berurusan dengan seperangkat alat pencatok dan bahan kimia untuk keperluanshow dan pemotretan. Tak jarang mereka lupa untuk merawat rambut mereka. Padahal, mereka cuma butuh shampoo, conditioner, hair oil,dan sesekali masker untuk mengembalikan vitalitas rambut.

Dari salon ke produk kecantikan. Tantangan apa yang kamu hadapi selama ini, mengingat sudah begitu banyak produk kecantikan yang sudah lebih senior dibanding produk Percy & Reed sendiri?

Kami selalu memantau perkembangan produk kecantikan di sekitar. Ketika kami melihat ada satu kekurangan mereka, sebisa mungkin kami membuat sebuah produk yang tidak dimiliki oleh kompetitor. Kami juga tidak pernah berhenti untuk berinovasi soal produk kecantikan rambut.

Lalu, soal tren rambut musim ini?

It’s all about healthy hair. Mau lurus, keriting, diwarnai, yang penting rambut tetap terlihat sehat dan berkilau.

How about future’s hair trend?

Rambut lurus yang glossy dan shiny akan menjadi tren di musim depan. No Oil Oil dari Percy & Reed bisa diaplikasikan saat rambut masih basah dan sebelum mencatok agar rambut terlindungi dari panas catokan dan hasil akhir menjadi lebih berkilau.

No Oil Oil, Percy & Reed @ Sephora, Rp 322.000,- 

Menurut kamu, hal apa yang harus dilakukan perempuan setiap hari agar rambut mereka terhindar dari kesan lepek dan selalu indah setiap saat?

Jangan keramas setiap hari, paling tidak dua hari sekali saja. Selalu andalkan dry shampoo di saat rambut sudah mulai terlihat lepek.

Tapi, kebanyakan dry shampoo yang ditemui di pasaran teksturnya seperti bedak, berwarna putih, dan akan terlihat seperti ketombe di rambut perempuan Asia yang gelap.

Itulah alasan mengapa kamu harus mengandalkan dry shampoo yang warnanya transparan dan bertekstur seperti hair spray. Ketika kamu menyemprotkan Invisible Dry Shampoo dari Percy & Reed, tak akan ada bubuk putih yang menempel di rambut. It’s totally perfect for Asian hair.

Invisible Dry Shampoo, Percy & Reed @ Sephora, Rp 279.000,-

Salon dan produk Percy & Reed berasal dari London, lalu bagaimana merelasikannya dengan perempuan di Asia?

Para perempuan Asia sangat menyukai gaya rambut yang berasal dari kota kami. Mereka suka bereksperimen dengan warna dan tekstur rambut, juga mencoba hal-hal baru untuk rambut mereka. Sama halnya dengan kami yang datang ke Asia untuk mencari inspirasi dari perempuan di sini soal gaya rambut.

*semua produk Percy & Reed tersedia di Sephora 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading