Sukses

Beauty

Bukan Baju Baru, Kamu Butuh Gaya Rambut Baru untuk Lebaran

Jakarta Menyambut momen lebaran yang penuh makna bagi kita yang merayakan, nggak harus menggunakan barang yang serba baru. Menggunakan baju lama nggak masalah. Asal tahu triknya, dengan baju lama, kamu tetap bisa tampil istimewa di lebaran tahun ini.

Untuk menghindari kesan monoton, pertama yang penting kamu lakukan adalah, tentukan tema atau gaya apa yang ingin kamu tampilkan di lebaran kali ini. Kasual, edgy, chic, atau glamor? Selanjutnya, sesuaikan tema busana dengan gaya rambut yang sedang tren di musim ini. Kamu bisa meniru gaya rambut selebriti favoritmu, atau gaya rambut ala model runway.

Untuk mencari gaya rambut yang aman digunakan di semua suasana (from day to night), kami sarankan, pilihlah gaya rambut minimalis, seperti ponytail, wavy hair, atau braid hairstyle untuk kesan santai tapi tetap penuh gaya. Berikut kami rekomendasikan beberapa look yang bisa kamu tiru.

Searah jarum jam: Twisted hair style, Rapunzel-length plait, Mini Crown Braid, Ponytail – meet me in the middle, Low Ponytail



Low Ponytail
Gaya rambut yang sesuai dengan tema busana apa saja. Agar terlihat tidak membosankan, permanis ikatan rambutmu dengan tambahan aksesori seperti pita berwarna hitam yang terlihat pada gambar.

Ponytail – meet me in the middle
Punya waktu lama untuk menata rambutmu? Kamu bisa coba sentuhan gaya ponytail lainnya. Ikat seluruh rambut ke belakang. Dan kuatkan ikatan sampai bagian tengah kepala. Terakhir, bagi sisa rambut yang telah diikat menjadi, dan bentuk menyerupai dutch swirl braid. Voila!

Rapunzel-length plait
Tak hanya bisa meniru gaya selebriti, tokoh kartun seperti Rapunzel yang identik dengan rambut panjangnya yang cukup ikonik pun bisa jadi inspirasi gayamu, Fimelova. Agar terkesan istimewa, ikat rambut panjangmu menyerupai low pontyail seperti look 1. Bedanya, kali ini berikan sentuhan kepang dari sisa ikatan atas sampai ujung rambut. Rambut kepang juga sedang in musim ini. Jadi Lebaran bisa jadi momen tepat untuk mencobanya.

Twisted hair style
Tampilkan kesan dramatis di rambut sehatmu dengan meniru gaya rambut twisted hair style, hanya di bagian tengah rambut saja, Fimelova. Gaya rambut ini cocok dipadukan dengan dress atau kaftan saat kamu berangkat shalat Ied bersama keluarga.


Mini Crown Braid
Gaya rambut penuh gaya dan elegan. Aksesori seperti pita yang menghiasi arah putaran kepangan, bisa kamu sesuaikan dengan warna busana yang kamu gunakan. Memilih gaya rambut ini saat bersilaturahmi, kami yakin kamu akan menjadi pusat perhatian.

Terakhir, agar gaya rambut tampil maksimal, untuk menghindari bad hair day yang bisa datang kapan saja, sebelum menata rambut jangan lupa untuk keramas terlebih dahulu. Lakukan keramas dengan cara yang benar. Basahi rambut dengan air dingin akan membuat rambut terasa segar sepanjang hari daripada menggunakan air hangat. Setelah keramas menggunakan sampo, terakhir, jangan lupa jaga kelembaban ujung rambutmu menggunakan kondisioner. Begitu juga setelah keramas. Lindungi rambut dari polusi udara dan paparan sinar matahari dengan menggunakan serum atau vitamin rambut yang sesuai dengan kebutuhan rambut. Yes! Silaturahmi pun siap kamu lakukan dengan penuh percaya diri.

 

;
Loading