Sukses

Beauty

Fairy Pink, Warna Makeup yang Tak Terlalu Genit untuk ke Kantor

Jakarta Sebagai perempuan aktif yang disibukkan dengan banyaknya kegiatan di kantor, penampilan turut menjadi hal penting yang wajib diperhatikan. Terlebih jika aktivitas di kantor didominasi oleh meeting, baik itu dengan klien maupun dengan sesama tim di kantor. Tak hanya cara berpakaian saja yang perlu dijaga, wajah tak kalah pentingnya.

Berhubung penampilan wajah merupakan faktor pendukung yang penting untuk profesionalisme bekerja, memilih look makeup yang akan digunakan pun tidak boleh sembarangan. Pilihlah look makeup dengan tema warna yang lembut dan tidak membosankan. Warna-warna pastel seperti fairy pink yang merupakan turunan dari warna rose pink dan peach, sebenarnya masih cukup pantas jadi warna makeup untuk ke kantor. Warna pink satu ini memancarkan kesegaran dan kesan natural, tak terlalu genit. 

Berikan sentuhan eyeshadow pink pada seluruh kelopak mata. Lalu, baurkan sedikit eyeshadow berwarna silver di tengah kelopak mata, agar warna pink terlihat lebih berwarna. Untuk pipi, berikan sentuhan blush on dengan warna pink yang seirama dengan eyeshadow. Aplikasikan fairy pink juga sebagai pengganti eyeliner di bawah mata. Untuk menegaskan sisi lembut dari look makeup ini, berikan aplikasi maskara di bulu mata atas dan bawah. Agar wajah terlihat lebih merona, gunakan warna lipstik dengan tone yang lebih terang dari warna eyeshadow dan blush on. Coba warna lipstik yang sedang populer di beauty runway Spring/Summer 2017 ini: Orange Lips!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading