Sukses

Beauty

Natthanan, Gadis 10 tahun Makeup Artist Termuda London Fashion Week 2018

 

Jakarta Masih ingatkah dulu waktu kecil suka diam-diam mencoba lipstik milik ibu dan berdandan didepan kaca? seperti yang biasa ibu lakukan ketika akan bepergian.  Sama hal nya dengan Natthanan, gadis cilik asal Thailand yang sudah gemar bermain makeup sejak usia lima tahun. Namun berbeda dengan gadis seusianya, Natthanan terlihat serius mengaplikasikan makeup. Seperti yang direkam Ibunya saat ia bermain dengan makeup dan meng-uploadnya ke Facebook.

Mungkin karena Natthanan masih sangat kecil untuk mengenal makeup, reaksi netizen ada yang kagum  terhadap talentanya tapi banyak juga yang berkomentarnegatif dan ini sempat membuat Natthanan down saat ia sudah bisa membaca di usia tujuh tahun. Tapi, beruntungnya Ia memiliki keluarga yang suportif melihat gadis ini menemukan passion lewat makeup sejak dini. Pada usia tujuh tahun, Natthanan mulai ikut kursus makeup dengan serius dan menjadi makeup artist professional.

Tak berhenti sampai di situ, Ia pun aktif meng-upload makeup tutorial di Facebook page-nya yang telah diikuti lebih dari 750ribu orang. Ya, kebetulan juga tren kecantikan semakin berkembang pesat beberapa tahun belakangan ini. Tak heran jika page kecantikan akan selalu digandrungi, apalagi yang memberi tutorial adalah gadis cilik bertalenta. Poin unik yang di era Instagram adalah sumber popularitas. Dan jangan heran pula, bila di era media sosial banyak figur-figur yang merintis kesuksesan mereka dari usia yang masing sangat-sangat muda. Seperti Natthanan ini.

 

Tahun ini di usianya yang ke-10 Natthanan menjadi bagian dari Makeup Artist London Fashion Week 2018. Such a lucky girl right? Ini sebuah kesempatan yang sangat berharga bagi Natthanan, bisa  bekerja di London Fashion Week 2018 bersama Makeup Artist professional lainnya dan tentu ia paling muda di antara MUA lain. Awalnya Natthanan gugup, karena harus mendandani langsung para model runway. Untuk latihan biasanya ia mendandani ibu dan ayahnya sebagai model.

Menurut Natthanan dapat bekerja di London Fashion Week 2018 ini pencapaian paling besar tahun ini, namun bukan berarti telah sukses. Mungkin masih ada segudang impiannya yang ingin dicapai, mengenai kariernya di dunia Makeup Artist.

 

Baca juga: FIMELA Mencoba Water Proof Eyelash Extension dengan Kualitas Premium

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading