Sukses

Beauty

Serum dan Pelembab Terbaru untuk Perempuan Usia 30an

Jakarta

Kulit wajah di usia 30 tahun lebih mudah mengalami tanda-tanda penuaan jika tak dilindungi sedini mungkin. Kebutuhan skincare yang diperlukan wajah pun sudah tidak sama dengan kulit wajah usia 20an. Skincare yang kita butuhkan tidak hanya sekedar untuk mencerahkan dan melembabkan wajah. Kita butuh skincare yang mempunyai formula ekstra, seperti melawan dan menyamarkan garis-garis halus dan memberi nutrisi ekstra pada wajah agar tidak dehidrasi.

Untuk memaksimalkan perawatan wajah harian, di bulan Maret ini FIMELA perkenalkan 2 produk skincare; pertama serum dan kedua pelembab wajah. Kedua skincare ini memang didedikasikan untuk yang sudah berusia 30 tahun (atau lewat).

Bagi yang berencana ingin mencoba skincare terbaru, mungkin kedua produk baru ini bisa dipertimbangkan. Mereka adalah:

Shiseido Essential Energy Moisturizing Cream

Pelembab wajah yang bisa digunakan untuk pagi dan malam hari. Essential Energy mengandung formula eksrtak daun Ashitaba. Fungsinya untuk memberikan efek kulit bercahaya, memperlambat proses penuaan, anti oksidan dan meningkatkan produksi mineral alami dari dalam kulit.

Kiehl’s Powerful-Strength Line-Reducing Concentrate + HA

Serum dengan kandungan utama vitamin C ini menjadi salah satu skincare unggulan Kiehl’s. Di 2017, Kiehl’s telah merilis serum vitamin C ini. Bedanya, serum yang baru saja rilis di awal Maret kemarin ini telah diberi inovasi baru lewat tambahan formula Hyaluronic Acid (HA). Kiehl’s meyakini, jika tambahan HA akan semakin memaksimalkan fungsi vitamin C di dalam kulit. Serum ini pun bisa digunakan di pagi dan malam hari.

 

BACA JUGA:

Untuk Wajah Cerah, Lanjutkan Scrub dengan Skincare Routine Harian

Arti dan Guna Tekstur Skincare Krim, Gel, dan Lotion untuk Perawatan Kulit Wajah

 

Artikel Selanjutnya
Sunscreen Tak Cukup, Kita Juga Butuh Produk Kecantikan Anti-Polusi
Artikel Selanjutnya
Bahkan Seorang Madonna Andalkan Madu untuk Rawat Kulit Wajah