Sukses

Beauty

Tren Wedding Makeup 2018: Minimalis, Foundation Tidak Tebal dan Tidak Manglingi

Jakarta Dulu, dan sampai saat ini masih populer, makeup tebal dengan aplikasi foundation berlapis-lapis menjadi ciri khas makeup wedding di Indonesia. Alasan sederhana; “the bride” harus terlihat lebih all-out dibandingkan para tamu yang hadir. Alias, makeup harus dapat membuat mata yang melihat menjadi “pangling”.

Jika makeup tidak membuat pangling, siap-siap saja stigma negatif akan datang pada kita. Makeup wedding Raisa misalnya. Masih ingat? Di hari pernikahannya bersama Hamish Daud, pro-kontra terjadi di sosial media. Raisa mendapat banyak komentar negatif, namun tidak sedikit pula Raisa pun mendapat dukungan positif.

Ciri khas wedding makeup minimalis dari Raisa:

Wajah flawless, fokus pada makeup mata dengan tambahan aplikasi bulu mata tebal dan panjang. Untuk menyeimbangkan tampilan makeup wajah yang natural, gunakan lipstik warna cerah. 

 

Berawal dari Raisa, selanjutnya tren makeup minimalis, foundation tidak tebal dan tidak buat pangling itu pun disusul oleh aktris pendatang baru, Putri Marino. Di hari pernikahannya bersama Chiko Jeriko, tidak hanya menggunakan makeup minimalis, Putri pun terlihat sederhana di malam resepsi pernikahannya dengan tatanan rambut yang harusnya lebih cocok diterapkan sebagai gaya rambut harian.

Ciri khas wedding makeup dari Putri Marino: 

Wajah flawless, makeup mata natural tanpa sentuhan bulu mata tebal dan panjang. Untuk menyeimbangkan makeup wajah dan mata yang tidak begitu mencolok, permainan warna lipstik pun dibuat maksimal. Lewat aplikasi Korean lipstick look; lipstik merah dibuat lebih bold dibagian dalam bibir. Sisanya, garis bibir diberi warna nude untuk mempertegas bingkai bibir. 

 

Tidak berhenti sampai di Putri Marino. Tren makeup wedding minimalis ini pun kembali hadir di pernikahan Firrina bersama Petra Sihombing. Dari beberapa foto Firrina yang tertangkap di layar kamera, makeup tanpa aplikasi foundation tebal pun tetap dapat membuat wajah terlihat memesona bak ratu sehari. 

 

Informasi detil tentang wedding makeup Firrina, baca disini: 

Menikah dengan Petra Sihombing, Model Firrina Pilih Makeup Natural

 

BACA JUGA: 

Dapatkan Makeup Artist yang Paling Tepat Untuk Pernikahan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading