Sukses

Beauty

Pertebal alis dengan minyak alami tanpa harus ke salon

Fimela.com, Jakarta Alismu bukan hanya sekadar rambut di area wajah. Namun alis memiliki peran penting mendefinisikan wajahmu. Dengan kata lain, bentuk alis, warna rambutnya, dan juga seberapa tebal akan memengaruhi garis-garis wajah secara keseluruhan. 

Dilansir dari Style Craze, alis yang memiliki lengkungan penuh dan tebal bisa membuatmu tampak lebih muda. Selain itu, bentuk alis seperti ini pun akan meningkatkan penampilanmu. 

Namun, sayangnya tidak semua bentuk alis perempuan sempurna. Alis yang memiliki rambut lebih jarang kerap kali diperbaiki dengan menambahkan warna, atau juga bisa mendapatkan perawatan sulam alis di salon kecantikan. 

Marie Claire menulis, sebenarnya untuk memperbaiki bentuk dan ketebalan alis tidak perlu sampai pergi ke salin dan mengeluarkan uang yang agak mahal. Karena, sahabat Fimela bisa menggunakan berbagai macam minyak alami yang bisa mempercantik dan menebalkan alis secara natural. 

 

Minyak jarak

Minyak jarak, atau biasa disebut castor oil, sebenarnya biasa digunakan untuk memasak. Tetapi minyak ini mengandung banyak khasiat untuk kecantikan, salah satunya dapat menghaluskan kulit dan mempercepat pertumbuhan rambut. 

Tak hanya rambut sebagai mahkota, minyak alami ini juga baik untuk mempercepat penebalan alis. Caranya sangatmudah, sahabat Fimela hanya harus rajin mengoleskannya setiap malam pada kedua alis sebelum tidur. 

Minyak zaitun

Minyak zaitun juga tidak kalah dengan castor oil. Minyak ini mengandung vitamin A dan E yang bisa membantu mempercepat pertumbuhan rambut. Selain itu mempercepat, vitamin E juga akan menutrisi setiap helai rambut alisme.

Sementara vitamin A akan menstimulai produksi sebum, minyak natural yang dikeluarkan tubuhmu, agar pertumbuhan menjadi optimal. Cara pemakaiannya pun juga mudah. Oleskan saja pada kedua alismu setiap malam sebelum tidur. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading