Sukses

Beauty

Nyaman dan natural, lensa kontak harian dengan perlindungan terhadap sinar UV

Fimela.com, Jakarta Lensa kontak menjadi alternatif penggunaan kacamata bagi sebagian orang. Dengan menggunakan lensa kontak, perempuan tidak perlu merasa canggung untuk memadukan penampilannya dengan kacamata.

Seiring berkembangnya inovasi, lensa kontak kini sudah disesuaikan dengan bentuk bola mata manusia. Sehingga terlihat lebih natural. Johnson & Johnson merilis sebuah kontak lensa dengan desain terbaru, yakni 1-Day Acuvue Define dengan warna Radiant Chic. Ini menjadi warna ke tujuh dari rangkaian lensa Acuvue.

Lensa kontak ini digunakan secara harian sehingga menghindari mata dari kotoran yang menumpuk pada lensa. Dirancang khusus untuk mata orang Asia sehingga menghasilkan warna yang terinspirasi dari bentuk iris mata manusia, seperti cokelat dengan campuran emas dan sedikit tembaga muda. Tak heran, jika lensa kontak ini menjadikan mata lebih besar, bercahaya, dan lebih cantik namun tetap alami. Terlebih, lensa ini memiliki perlindungan dari sinar UV sehingga cocok digunakan untuk perempuan dengan aktivitas di luar ruangan.

"Sebagai perempuan modern, apapun profesinya, memiliki karakter yang berbeda. Untuk bisa tampil beda, dibutuhkan keberanian. Salah satunya menggunakan produk Acuvue yang membuat penggunanya terasa nyaman. Tidak sekedar nyaman namun juga kesehatannya. Sehingga menampilkan kesan yang keren, berkharisma, dan berani," ujar Devy Yheanne selaku Country Leader of Communications PT Johnson & Johnson Indonesia.

Makeup yang tepat

Ketika mengenakan lensa Radiant Chic dari Acuvue ini mata terasa tidak sedang mengenakan lensa kontak. Secara penampilan, mata akan terlihat lebih bulat dan lebar. Pada bagian lingkar luar bola mata atau yang disebut sebagai limbal mata, terlihat lebih tebal.

Untuk tampilan yang lebih natural, makeup artist Adi Adrian pun berbagi tips untuk mengenakan makeup yang cocok. Adi Adrian menjadikan mata sebagai fokus utamanya. Menurutnya, mata yang berwarna akan lebih memancarkan sinar daripada yang tidak. Sehingga jika mata sudah berwarna tinggal menambahkan makeup sederhana agar terlihat lebih natural.

Bagi pemilik kulit hitam, disarankan untuk menggunakan warna hangat, seperti gold dan cokelat. Sementara bagi pemilik kulit terang, bisa memadukan beberapa warna yang lebih berani sesuai dengan tampilan yang ingin dihasilkan. Namun secara keseluruhan, Adi Adrian menyarankan untuk menambahkan warna emas atau tembaga untuk mendapatkan hasil yang mendalam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading