Sukses

Beauty

Tampilan Rambut Lebih Flawless dengan Masker Alami

Fimela.com, Jakarta Memiliki rambut yang indah merupakan impian semua perempuan, bagaimana tidak, rambut yang dijadikan mahkota ini memang penting dijaga untuk membuat penampilan selalu menarik dan berkesan.

Tidak jarang orang yang rela merogok kocek cukup dalam hanya sekadar membeli atau melakukan treatment perawatan rambut yang mereka inginkan dan sukai. Apalagi sekarang sudah banyak macam perawatan kekinian yang ditawarkan.

Untuk menjadikan rambut flawless dan selalu terlihat indah, rasanya tidak hanya melakukan perawatan khusus atau membeli produk mahal saja, ada cara alami dan sederhana yang bisa dilakukan untuk memiliki tampilan rambut yang diinginkan.

Membuat rambut flawless dengan stroberi dan mayonnaise

Tidak perlu repot membuat racikan alami untuk menjadikan rambut terlihat flawless. Caranya cukup mudah hanya dengan stroberi dan mayonnaise saja. Cara utama yang harus dilakukan yaitu:

1. Siapkan 7 buah strowberi dan 3 sdm mayonnaise.

2. Haluskan stroberi hingga menjadi pasta, masukan ke wadah lalu tambahkan 3 sdm mayonnaise tadi dan aduk rata.

3. Ketika sudah tercampur rata, letakkan racikan tersebut ke dalam plastik secukupnya dan dilanjut dengan memasukkan rambut bagian ujung bawah ke dalam plastik tersebut.

4. Diamkan sekitar 20 menit, jika sudah bilas dengan air bersih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading