Sukses

Beauty

Terapi Membesarkan Payudara Dengan Tamparan, Berani Coba?

Bila Anda benar-benar ingin membuat perubahan pada bentuk tubuh Anda secara signifikan namun takut untuk melakukan operasi, mungkin Anda perlu memesan tiket penerbangan ke Thailand untuk mendatangi Khhemmika Na Songkhla.Mungkin Anda tidak yakin, namun teknik ini sudah diyakini oleh pihak kementrian kesehatan Thailand. Mereka telah meneliti selama 6 bulan dan mengakui bahwa teknik tersebut bisa menjadi alternatif selain operasi plastik.

Khemmika, seorang pakar kecantikan 44 tahun, mungkin adalah satu-satunya di dunia yang tahu rahasia dari jurus menampar payudara dan wajah. Hal ini ia warisi dari neneknya dan sekarang ia sedang mencari 10 orang untuk menjadi muridnya. Khemmika membutuhkan orang lain untuk mewarisi teknik ini. Oleh karena itu ia membuka kursus dan memberi biaya yang cukup mahal untuk teknik langka ini. Untuk teknik tampar payudara sendiri, ia memasang tarif 8 juta baht atau lebih dari Rp 2,5 miliar.

Khemmika Na Songkhla yang lebih dikenal dengan Khunying Tobnom, menemukan efek cantik dari sebuah tamparan saat ia masih remaja dan mencari cara untuk membesarkan payudaranya sendiri. Suatu ketika, neneknya menemukan Khemmika menggunakan krim pembesar payudara, wanita itu langsung melarangnya menggunakan benda yang hanya menghabiskan waktu dan uang saja. Setelah membiarkan neneknya menampar-nampar payudaranya beberapa kali dan meredam dengan air es, Khemmika menyadari bahwa payudaranya sudah membesar hingga 4 inchi. Oleh karena itu, wanita ini akhirnya bisa mewarisi teknik tradisional tersebut.

Khemmika telah berlatih seni menampar di salonnya selama 2 dekade dan membuat banyak wanita terhindar dari bahan kimia dan implan untuk melakukan perubahan dalam tubuhnya. Suatu hari, seorang pasien kanker payudara mendatangi Khemmika dan menyalahkannya karena menduga penyakit yang menimpanya adalah akibat perawatan tampar payudara tersebut.

Oleh karena itu Khemmika mengadukan hal ini pada Kementrian Kesehatan untuk mempelajari tekniknya. Setelah 6 bulan dipelajari, Kementrian Kesehatan Thailand menyatakan bahwa teknik tersebut tidak menyebabkan kanker, namun memang memiliki efek yang signifikan untuk membesarkan payudara.

Tahun 2003, teknik ini disahkan sebagai teknik alami Thailand yang bisa membesarkan payudara. meski begitu, Khemmika mengaku bahwa ada wanita yang tak bisa ia bantu dalam membesarkan payudara. Wanita dengan payudara yang terlalu kecil dan wanita yang terlalu kurus disarankan menambah berat badan sebelum menemuinya untuk terapi.

Boleh juga nih. Bagi Anda yang ingin membesarkan payudara namun takut dengan efek samping krim pembesar payudara maupun implan, sepertinya teknik ini boleh dicoba. Namun lakukan hanya pada pakarnya, Ladies

(vem/gil)
;
Loading