Sukses

Beauty

Must Try: Minuman Sehat Ini Bakal Bikin Berat Badan Turun 5 Kg Dalam 5 Hari Saja!

Berat badan yang semakin lama semakin bertambah tentu menjadi satu masalah yang cukup serius yang harus dihadapi setiap orang. Tak hanya mengganggu penampilan saja, berat badan yang berlebih ternyata juga meningkatkan risiko terkena berbagai penyakit vital seperti jantung, ginjal, hati, liver, dan yang lainnya.

Berolahraga memang jadi salah satu solusi yang terbaik. Namun ini juga harus diimbangi dengan pola hidup sehat. Bagi Ladies yang ingin menurunkan berat badan dengan cepat kali ini Vemale punya rahasianya untuk kamu. Vemale bakal menghadirkan satu resep jus super sehat yang bisa dibuat hanya dalam waktu 5 menit saja dan bisa menurunkan berat badan sampai 5 kg dalam waktu 5 hari saja. Simak ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh healthmeup.com berikut ini yuk.

Bahan:

  • 60 gram daun ketumbar, dicincang
  • 1 buah lemon
  • 4 cangkir air

Foto: copyright healthcareaboveall.com
Cara Membuat:

  • Peras lemon dan tambahkan daun ketumbar dan juga air, aduk sampai rata.


Untuk hasil terbaik kamu harus meminum jus ini dalam keadaan perut kosong selama 5 hari berturut-turut Ladies. Ketumbar akan memperlancar sistem pencernaan dan juga menguatkan sistem kekebalan tubuh. Selain itu ketumbar merupakan diuretik alami yang membersihkan aliran darah. Lemon sendiri memiliki banyak sekali manfaat bagi tubuh dan bisa mengontrol tekanan darah dan juga menangkal radikal bebas yang mempengaruhi tubuh manusia.

Well, selamat mencoba tips ini Ladies. Nantikan selalu tips-tips sehat lainnya hanya di Vemale.com.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading