Sukses

Beauty

Tips Turunkan Berat Badan Super Mudah Dengan Minyak Kelapa

Siapa sih yang tak ingin punya tubuh langsing dan ideal? Tubuh yang ideal akan mempermudah memilih pakaian untuk tampil maksimal. Selain itu tubuh yang ideal juga akan membuat siapa saja merasa percaya diri. Tak cuma itu saja, tubuh ideal dan sehat akan menjauhkanmu dari berbagai risiko penyakit berbahaya.

Berbagai cara pun coba ditempuh untuk mendapatkan tubuh yang langsing. Tak sedikit pula yang berani mengambil risiko dengan melakukan operasi sedot lemak. Well, ternyata ada satu cara mudah dan alami yang bisa kamu coba Ladies. Dilansir oleh boldsky.com, kamu bisa menurunkan berat badan dengan mencoba mengonsumsi minyak kelapa.

Minyak kelapa memiliki segudang manfaat luar biasa untuk kesehatan maupun kecantikan. Biasanya, minyak kelapa dimanfaatkan dari luar sebagai masker kulit atau rambut. Namun ternyata kamu bisa mengonsumsinya untuk menurunkan berat badan lho Ladies. Selain itu, tubuh bisa lebih sehat dan lebih rendah terkena beberapa risiko penyakit berbahaya.

Caranya cukup mudah Ladies, kamu hanya harus meminum 1 sdm minyak kelapa sebelum sarapan, makan siang, dan makan malam. Ini akan membantumu dalam menurunkan berat badan secara signifikan. Ini karena minyak kelapa mengandung long-chain fatty acids atau trasnporter asam lemak. Tak cuma itu saja minyak kelapa juga memperlancar peredaran darah dan mempercepat metabolisme dalam tubuh.

Tunggu apa lagi Ladies? Coba cara ini untuk turunkan berat badan dengan efektif yuk!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading