Sukses

Beauty

Obat Keputihan Alami Biji Ketumbar

Ladies, memiliki masalah dengan organ kewanitaan jangan terlalu diambil pusing. Apalagi kalau sekedar keputihan saja. Banyak kok obat keputihan itu. Mulai dari yang tersedia di apotik hingga yang bisa Anda racik sendiri.

Memang sih cairan keputihan itu bikin Anda risih. Namun hal itu wajar kok Ladies. mengalami keputihan tidak akan menjadi masalah yang besar selama Anda tahu bagaimana cara mengobatinya dan cara mencegahnya.

Misalnya saja nih, pengobatan alami yang memanfaatkan bumbu dapur. Anda bisa menggunakan biji ketumbar untuk mengatasi masalah dengan organ kewanitaan Anda seperti yang dilangsir ulang dari www.homeveda.com. Selain Anda bisa mendapatkan biji ketumbar dengan mudah. Cara pembuatannya juga sangat mudah Ladies. Dan Anda pasti bisa mencobanya sendiri di rumah.

Yang Anda butuhkan hanya 3 sendok makan biji ketumbar. Usahakan yang masih dalam bentuk biji, bukan yang sudah diolah menjadi bubuk ketumbar. Lalu rendam dalam satu gelas kecil sebelum Anda tidur dan biarkan biji ketumbar tersebut terendam semalam selama Anda tidur.

Keesokan harinya, ambil ketumbar tersebut kemudian disaring. Ambil sari air ketumbar dan kemudian bisa Anda minum saat perut Anda kosong. Biar sari dan kandungan dalam ketumbar diserap dan bekerja secara langsung.

Anda bisa menggunakan cara ini untuk mengatasi dan mencegah datangnya keputihan Ladies. Dan dijamin, cara ayurvedic ini akan memberikan hasil seperti yang Anda harapkan.

Semoga cocok dan berhasil ya.

Oleh : Rannie

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading