Sukses

Beauty

Tips Sederhana Menjaga Kecantikan Kulit dari Julie Estelle

Fimela.com, Jakarta Aktivitas yang padat dan tuntutan pekerjaan kadang mengharuskan para perempuan selalu keluar rumah dengan pulasan makeup. Hal tersebut dirasakan juga oleh Julie Estelle, apalagi mengingat profesinya sebagai artis.

Riasan di wajah memang membuat kita tampil lebih cantik, namun di sisi lain penggunaan makeup setiap hari bisa memberi dampak buruk bagi kulit. Di antaranya, kulit kusam dan berjerawat. Kalau kulit sudah kusam dan berjerawat, makeup pun tak bisa menolong.

Agar hal buruk itu tidak terjadi, perawatan khusus untuk kulit tidak boleh dilewatkan. Tidak perlu berpikir perawatan yang susah-susah dulu, karena Julie Estelle pun menyarankan untuk merawat kulit dengan kebiasaan kecil yang mudah diterapkan sehari-hari, di antaranya sebagai berikut.

1. Perbanyak sayur dan buah-buahan

Sayur dan buah-buahan mengandung banyak vitamin, antioksidan dan berbagai nutrisi lainnya yang bagus untuk kulit. Dengan itu semua kulit akan mendapat 'bahan bakar' untuk terus beregenerasi dan berada pada kondisi terbaiknya. Ini adalah sebuah keharusan jika ingin menjaga kecantikan kulit!

 

Julie Estelle Bagikan Tips Sederhana untuk Menjaga Kecantikan

2. Konsumsi Smoothie

Julie sendiri tidak melakukan diet khusus, namun ia memastikan bahwa makanan yang dimakannya adalah makanan sehat. Ia juga meminum green smoothie setiap pagi sebagai menu sarapannya.

3. Olahraga

Bagi Julie, olahraga dan pengaturan pola makan adalah satu paket tak terpisahkan. Olahraga juga berfungsi melepaskan hormon penyebab stres dan menstimulasi hormon bahagia. Dengan rajin olahraga, racun dalam tubuh akan keluar lewat keringat. Dengan begitu kulit akan bebas dari kusam.

4. Istirahat cukup

Istirahat yang cukup juga penting dilakukan jika ingin menjaga kulit tetap sehat. Tubuh dan jiwa yang lelah akan berdampak secara langsung ke kulit. Coba kurang tidur beberapa hari berturut-turut saja, kulit pasti sudah menunjukkan pemberontakan.

5. Pakai sunblock

Sinar ultraviolet dari matahari berbahaya bagi kulit. Paparan dalam frekuensi tinggi akan mempercepat terjadinya penuaan diri. Untuk itu, Julie mengingatkan untuk tak meninggalkan rumah tanpa sunblock setiap harinya.

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Alasan yang Bikin Naik Pesawat Kini Terasa Bahagianya
Artikel Selanjutnya
Alasan Suami Penting Membersihkan Mr P Setelah Berhubungan Intim