Sukses

Beauty

Meghan Markle Kembali Ciptakan Tren dengan Alisnya

Fimela.com, Jakarta Penampilan Meghan Markle selalu sukses jadi buah bibir. Kali ini, banyak orang jatuh cinta dengan gaya alis yang dimilikinya. Seperti yang dilihat, Meghan Markle memuliki bentuk alis yang menakjubkan. Tak heran kini banyak yang mengidolakan alis Meghan Markle.

Rupanya, alis yang dimilikinya tersebut adalah gagasan dari Sherrile Riley, seorang founder dari Nails & Brows Fair yang fokus pada jasa waxing dan alis. Sudah jelas jika Meghan Markle adalah pelanggan setianya sejak dirinya pindah ke London di tahun 2016 lalu.

Riley menerapkan bentuk alis khas Audrey Hepburn kepada Meghan Markle. Bentuk alis ini akan memberikan efek instan untuk tampilan lebih gaya namun tetap terlihat effortless dan alami.

2 dari 2 halaman

Alis Meghan Markle

Gaya alis ini dirancang untuk menciptakan tampilan alis yang penuh dan presisi namun tetap terlihat modern dan natural. Bahkan efek yang terlihat akan sukses menciptakan ilusi mata yang lebih terbuka.

Gaya alis ini akan membuat tampilan wajah lebih seimbang dan harmonis. Bahkan untuk menatanya tak dibutuhkan ekstra usaha yang menyita waktu.

Di London tren alis Meghan Markle menjadi favorit, bahkan sejumlah brow house menawarkan jasa untuk menciptakan gaya alis ini dengan kisaran harga £50 atau $66.

Artikel Selanjutnya
Gaya Hamil Meghan Markle Paling Ramping dengan Blazer dan Dress Pink
Artikel Selanjutnya
Potret Meghan Markle dan Angota Keluarga Kerajaan dalam Karakter The Simpsons