Sukses

Beauty

Perawatan Kulit Cerah dan Glowing yang Aman untuk Remaja

Fimela.com, Jakarta Permasalahan kulit kusam membuat perempuan merasa tidak percaya diri. Hal ini disebabkan karena aktivitas sehari hari yang padat dan perubahan hormon. Umumnya, perempuan yang memasuki usia remaja akan mengalami beberapa masalah kulit seperti kulit kusam, berjerawat, dan noda bekas jerawat.

Dari permasalahan kulit tersebut, Emina menghadirkan Emina Bright Stuff yang menjadi rangkaian perawatan kulit cerah dan glowing sepanjang hari bagi perempuan muda. Dalam rangkaian Emina Bright Stuff terdapat tiga produk unggulan, yakni Micellar Water, Facial Wash, dan Moisturizing Cream. Rangkaian perawatan ini dinilai mampu membantu mencerahkan kulit secara alami dan nyaman di kulit.

"Kami memahami salah satu faktor yang merusak kepercayaan diri perempuan adalah permasalahan kulit, seperti kulit kusam, jerawat, dan noda bekas jerawat yang sulit dihilangkan. Emina ingin membantu menyelesaikan masalah kulit ini dengan menghadirkan rangkaian produk yang nyaman dan efektif untuk membuat kulit lebih cerah dan glowing," ujar Clarissa Angga Kurniawan selaku Senior Brand Manager Emina.

Menggunakan Summer Plum sebagai kandungan utama, Emina Bright Stuff memberikan produk yang mampu mencerahkan namun aman bagi kulit. Khasiatnya, mampu mencerahkan kulit yang translucent sehingga memberikan cerah yang alami dan glowing. Summer Plum ini biasanya disebut sebagai Natsu Ume. Ketika musim berbunga, summer plum akan berubah menjadi putih. Berdasarkan hasil uji klinik, bunga yang menjadi putih inilah yang menjadi bahan utaman untuk mencerahkan kulit secara alami.

Selain mencerahkan kulit, ekstrak buah summer plum juga kaya antioksidan. Yang berkhasiat untuk mempercepat proses regenerasi kulit, menjaga kulit lebih sehat, dan meningkatkan kelembapan alami kulit. Diperkaya dengan vitamin E dan B3 serta kandungan UVA dan UVB protection, Emina Bright Stuff mampu menghilangkan kusam dan menyamarkan noda bekas jerawat.

Dengan kandungan alami tersebut, Emina Bright Stuff diformulasikan secara ringan. Sehingga secara hasil uji dermatologis, rangkaian perawatan ini cukup aman dan cocok bagi remaja yang merupakan pengguna pemula dari produk perawatan kulit.

 

Perawatan kulit terlihat lebih cerah untuk remaja

Rangkaian Emina Bright Stuff ini diluncurkan bersamaan dengan kampanye Emina Beauty Bestie yang menjadi wujud bahwa Emina adalah sahabat bagi kulit. Digelar pada Februari hingga Juni, Emina berusaha memberikan edukasi yang menyenangkan bagi para remaja.

"Kami ingin memperkenalka Bright Stuff sebagai beauty bestie. Rangkaiannya sendiri adalah mengadakan mini bazaar dan ada banyak aktivitas seru. Spot edukasi dengan cara yg fun melalui instalasi menarik. Contohnya summer plum pool," tambah Clarissa.

Lebih lanjut Clarissa menuturkan bahwa banyak remaja yang kurang edukasi soal penggunaan produk perawatan kulit. Banyak yang masih bingung soal jenis produk apa yang tepat dan mengabaikan penggunaan UVA and UVB Protection. Dengan adanya edukasi ini, para remaja bisa lebih memahami kebaikan dari merawat kulit sejak dini supaya tidak cepat keriput.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading